Jumat, 27 Oktober 2017

review : etude 0.2mm therapy air snail mask

Back to review sheet mask Korea, kali ini aku akan mereview Etude House 0.2mm Therapy Air Snail Mask. Skincare snail di Korea lagi ngehits banget selain aloe vera. Sheet mask dengan kandungan snail biasanya memang mempunyai fungsi untuk pengencangan atau firming, tetapi tidak boleh digunakan setiap hari, sebaiknya di mix dengan sheet mask lain dengan kandungan untuk mosturize atau hydrating. Sesuai judulnya sheet mask ini mempunyai tebal 0.2mm saat dibuka tidak tercium aroma khusus walaupun mengandung lavender oil, mandarin orange dan citrus lemon extract. 

Surprisingly essence di varian snail ini ternyata berwarna putih susu bukan bening. Lembaran mask nya juga tidak setipis yang saya bayangkan dan lebih tebal dari Holika Holika. Mungkin karena warna essense nya yang berwarna putih setelah 20 menit pemakaian masker ini, wajah aku langsung terlihat lebih putih hahahaha. Sheet mask Etude mempunyai ukuran lubang bibir yang kecil jadi cukup tidak nyaman digunakan di daerah bibir tapi tidak mengganggu secara keseluruhan, hanya ya sempit aja jadi kaya berasa terbatas kalau mau ngomong. 

                               


Varian Snail ini termasuk dalam kategori wrinkle care. Smooth firming + skin protection effect. Selain merk Etude House aku juga membeli beberapa merk korea lain yang mengandung snail slime. Nanti akan aku review juga bertahap ya, masi banyak banget antrian varian lain dan merk lain. Maklum uda berumur kepala tiga lebih mulai butuh yg namanya firming dan extra collagen. hahahaha. Untuk pemakaian sheet mask biasanya aku mix brand dan varian dalam seminggu. Review akan mengikuti, so stay tune and you can subscribe via email or being followers hehehehe.




Nama  : 0.2mm therapy air mask
Varian : Snail - smoothing & firming
Brand  : Etude House
Air-light mask comfortably adheres to skin. The daily low-irritant mask made of breathable 0.2mm air sheet effectively delivers 7-free essence to your skin. The mask containing snail secretion filtrate makes skin texture look smooth, radiant and elastic by strengthening skin's barrier can making the jelly-like skin.
Sheet Mask : ukuran lubang bibir kecil. essense 20ml. the emulsion type essence. contain the snail slime extract 2500 ppm
Aroma : hampir tanpa aroma. fragrance free
Price    : KRW 10.000 for 10pc + get free 10pc
Rating : ⭐⭐⭐


Tidak ada komentar: