Minggu, 29 Oktober 2017

review : l'oreal paris pure clay mask purify

Akhirnya aku menemukan clay mask terakhir dari L'oreal Paris ini yaitu Purify yg berwarna hitam hahahaha sungguh bahagia. Untuk kamu yg pengen baca review aku tentang varian Illuminating dan Pore Refining bisa baca DISINI.


L'oreal Paris Pure Clay Mask Purify ini berfungsi membersihkan - menyerap kotoran - menyegarkan dan mencerahkan kulit. Selain itu juga mengandung North American Montmorillonite clay dan bahan aktif charcoal yg dapat membantu mengangkat minyak, debu dan kotoran.

Untuk varian Purify ini saat dibuka isi kemasannya tampak lebih cair mirip cream tidak seperti dua varian lain yg mirip clay. Karena texturenya yang lebih cair membuat pengaplikasian di wajah lebih mudah. Aromanya lembut menyegarkan dan sama seperti varian lain terasa dingin ketika diaplikasikan di wajah. Aku sarankan untuk memakai kuas masker agar lebih mudah dan rata saat diaplikasikan di wajah. Setelah didiamkan 10 menit beberapa bagian sudah mulai mengering dan pecah pada bagian bibir. Mungkin efek purify atau warnanya yg hitam membuat seakan akan sebum dan white head di daerah hidungku muncul ke permukaan hahahaha scary yet fun, semoga itu berarti white head nya terangkat si ya hahahaha. Untuk membersihkan disarankan dengan air hangat sehingga lebih mudah membersihkannya. Efek yg aku rasakan adalah kulit menjadi halus dan ya semoga detox detox di wajah bener bener hilang si hahahaha. Hari ini aku mencoba full face dengan satu macam clay saja, mungkin dua hari lagi aku akan mencoba clay-masking dengan tiga varian. 

Nama : L'oreal Paris Pure Clay Mask
Varian : Purify
Price : IDR 150.000 in Watson 
*extra promo weekend only for IDR 136.000
Rating : ⭐⭐⭐⭐








Tidak ada komentar: