Rabu, 12 Januari 2011

silver thing

http://www.cute-smiley.com Hai teman teman hehehe. Asik asik akhirnya bisa onlen lagi. Yay! Skalian mw genit genit an pake emo cute ah. Hahaha. By the way how your day?!

♥ Salah satu acc fesbuk CB kena roadblock sama admin. Saya sebal streess dan puyeng ngurusinnya. SHIT. sampe skrg belum selesai selesai. hopeless dah aku. ini gara gara banyak nge-add banyak ngetag. uuh. Mau gk mau penghasilan sedikit menurun. Bukan karena mw holiday ato males malesan tapi lebi ke masalah teknis. I miss old fesbuk :(

♥ Kalo lagi gk banyak duit gini gimana caranya mw hepi hepi dan shopping. Mana bulan ini Vonny dan Jelly birthday. Musti beli kado gt sama beliin mama henpon tipi yg dia pengen. Mmm. Ada rekomendasi gk teman?! lagi bingung ni enaknya beli merk apa yah?! Aku tw-nya Blueberry *iklan di tipi pake model Agnes Monica atooo CroSS *gk tw itu modelnya siapa rada bule bule gt. YG MANA YA ??

♥ Akhirnya speaker bisa nyala dan itunes aku di PC bisa connect! Super duper hepi sya lala hehehehe. Uda donlod beberapa games baru di itunes tapi bingung apa aja ya yg bagus. Ratusan euy hahaha. Bisa connect inet pake laptop putih Toshiba juga *walaupun lemot abis soalnya pake vista. hahaha. Tapi mayan la masi bisa dipake kalo dalam kondisi terpaksa. Yg pasti I love my vintage PC

♥ Jelly will coming to this town this weekend. Asik aku mw liat oleh oleh bwat aku dari Korea ah. Benernya mama-nya si yg ke Korea tapi tetep aja seneng kalo kecipratan oleh oleh hihihi

♥ Akhir akhir ini Surabaya ujan mulu yah. Jadi males keluar keluar senengnya di hum mulu gt. maem mulu. gawaaat. uuh. Suasana dan udara nya enuk belum lagi di hum asik sambil nonton sinetron hahaha. Biuuh. Kegiatan aku skarang tante banget si hihihi

http://www.cute-smiley.com

Tidak ada komentar: