Jumat, 14 Agustus 2015

superhero

jayus si tapi cukup bikin aku senyum senyum sendiri.

him : give me three name of your favorite superhero
me  : batman. superman. and.... sailormoon
him : no. no. no. i'm your man. 
duh kok sailormoon si jawaban km yg terakhir masa NO. NO. NO i'm your moon
me  : HUAKAKAKA. unpredictable me

Selasa, 11 Agustus 2015

mager males gerak ah

current mood. and mostly

Minggu, 09 Agustus 2015

matcha cafe

ini enaaaak. mau lagi tapi sayang jauh dari rumah. aku di timur dia di barat. what a long distance relationship yak. sedih. ini ngeblog sambil ngiler. available in two flavor ice cream : matcha and almond. enak smwa luoh. nyam. nyam. nyaaaaaam

Sabtu, 01 Agustus 2015

you're so annoying

sometimes we laugh and had good time together. but most of these we try to kill each other. iya. hidup kadang memang selucu itu.

Jumat, 24 Juli 2015

you're the one that comforting me

holiday is over. but memories stay. liburan bareng pikachu bener bener hepi. super hepi. thank you Jesus and my family. thank you pikachu team. abis dari BALI aku sama family lanjut ke Kuala Lumpur buat nemenin papa annual check up. sempat galau dan takut kenapa napa sama papa plus ditambah homesick. DUH. but thanks God everything is GOOD.