Selasa, 30 Januari 2018

review : innisfree lip sleeping pack






I'm so excited trying this lip sleeping mask, tapi kali ini yg dari brand Innisfree, lip sleeping pack with canola honey. Lip sleeping mask ini punya kemasan berwarna kuning terang isi 20g  which is banyak banget yah isinya, mengandung Jeju Canola Honey dan Canola Honey Oil. Tapi kali ini yg mau saya bahas adalah edisi holiday 2017, ukurannya sama tetapi kemasannya bertema Christmas and comes with cute and compact package contain lip sleeping pack and lip balm dengan dua macam varian yg berbeda ( peach or rose color ). I've got it from random online shop, barangnya diambil dari counter Innisfree Jakarta. Online shop ini menjualnya secara set dan terpisah, jadi bisa beli package set atau lip sleeping mask-nya saja atau lipbalm-nya saja, dan saya hanya membeli lip sleeping pack-nya saja hehehehe.

Pamper your pout while you sleep with this deeply moisturizing evening lip balm formulated to care for and nourish your lips with Jeju Canola Honey and Oil.


Packagingnya bener bener cantik, tema Christmas so cute simple yet sophisticated. Pertama kali dibuka tercium madu, lip sleeping pack ini tanpa spatula ya, jadi harus pakai spatula terpisah yg kamu punya or langsung ambil pakai jari kamu. Tapi kalo aku pakai spatula dan aku saranin kamu ambilnya pakai spatula agar lebih hiegenis dan produknya tidak cepat terkontaminasi oleh bakteri. Teksturenya adalah balm lembut yang akan melted ketika diaplikasikan di bibir. Sesuai namanya seharusnya dipakai sesaat sebelum tidur dan dibiarkan semalaman melembutkan bibir selama kita tidur, dan besok paginya bisa dihapus, tapi kadang tetap aku pakai saat day time as long i need to hydrate my lip, ya jadi semacam alternatif lip balm gitu deh. 

Smooth it on before you hit the sack and wake up to smoother, more hydrated lips.

Nama  : Lip Sleeping Pack with canola honey
Varian : Holiday Edition 2017
Brand  : Innisfree
The vibrant yellow petals of Canola flowers dot the landscape of Jeju Island. In Spring, these beautiful fields yield a rare honey rich in flavonoids and proteins. Canola Honey provides intense nourishment and helps enhance skin's natural radiance by
attracting and sealing in surrounding moisture.

Impression : packaging lucu banget super love it. isi banyak 20g. cukup melembabkan tetapi bukan tipe pelembab bibir yang membantu mengangkat kulit mati di bibir. not sticky but you can still feel the balm after you woke up. 
Aroma : madu. cukup kuat di awal awal pemakaian, tetapi setelah sebulanan aromanya mulai berkurang
Price    : IDR 250.000 / set di Innisfree official store. tetapi karena aku belinya di online shop dan terpisah harga lip sleeping pack IDR 200.000 dan untuk set dengan lipbalm dijual seharga IDR 260.000
Rating : ⭐⭐⭐



review : Hedtutu Habbats Calming Facial Cleanser

Hai semuanya, kali ini aku mau memberi review produk dari Hedtutu, yaitu Hedtutu Habbats Calming Facial Cleanser.
Hedtutu adalah sebuah brand skin care yang menyediakan perawatan terbaik dari rambut, wajah, mata, tubuh, tangan dan kaki (from Head to Toe) yang berlokasi di Depok Jawa Barat. Hedtutu Skin Solution adalah pioneer skin care online pertama yang mengutamakan patient oriented sehingga untuk mendapatkan produk Hedtutu customer diwajibkan untuk konsultasi terlebih dahulu.
Bentuk dari kemasan pembersih wajah ini adalah botol plastik bening dengan cairan berwarna kuning di dalamnya, berisi netto 100 ml. Kemasan botol bening sangat berguna untuk memudahkan untuk melihat isi. Hal yang menarik dari produk ini adalah dilengkapi dengan facial pad, selain itu facial pad ini juga mempunyai penutup plastik bening yang sangat berguna agar produk tetap bersih dan hiegenis.
Di bagian depan botol terdapat logo Hedtutu Skin Solution, dengan nama produknya yaitu Habbats Calming Facial Cleanser. Facial Cleanser ini mengandung bahan-bahan alami seperti Nigella Sativa seed oil dan Aloe barbadensis leaf extract yang efektif mengangkat make up, debu dan kotoran setiap hari tanpa menjadikan kulit kering. No paraben. Aromanya enak sekali seperti produk baby.
Review-hedtutu-habbats-calming-facial-cleanser-18
Cara menggunakan Habbats Calming Facial Cleanser ini sangat mudah, pertama-tama kita basahi wajah dengan air, kemudian buka penutup facial pad dan tekan secukupnya sehingga keluar busa kemudian gosokkan busa tersebut ke seluruh wajah dengan menggunakan aplikator facial cleanser yang berupa facial pad ini. Gosok perlahan dan lakukan gerakan memutar atau massage ringan pada wajah kemudian bilas dengan hingga bersih. Maksimal digunakan tiga kali dalam sehari.
Review-hedtutu-habbats-calming-facial-cleanser-19
Review-hedtutu-habbats-calming-facial-cleanser-20
Setelah dipakai jangan lupa membersihkan facial pad dengan air bersih kemudian menutupnya kembali sehingga tetap bersih dan terhindar dari kuman. Aplikator facial cleanser yang berupa facial pad ini sangat inovatif dan berguna. Busa dari facial cleanser ini juga sangat lembut. Fungsi dari aplikator atau bisa disebut facial pad mini ini adalah dapat membersihkan wajah dengan lebih maksimal sampai ke pori-pori tanpa melukai kulit wajah karena bahan dari facial pad juga sangat lembut dan tidak kasar, selain itu juga tidak menyebabkan kulit menjadi kering atau kesan kulit wajah terasa ditarik setelah cuci muka. Pijatan ringan dengan facial pad ini cukup merelaksasi wajah saya, aromanya juga wangi lembut, setelah dibilas dengan air wajah terasa lebih bersih dibandingkan hanya mencuci wajah dengan tangan biasa. Kulit wajah bersih bebas debu dan kotor
Wajah yang bersih adalah kunci awal dan dasar bagi kulit kita untuk mempersiapkan kulit dengan produk skincare selanjutnya. Saya sangat menyukai produk Hedtutu Habbats Calming Facial Cleanser dari pertama kali pemakaian dan merekomendasikan produk ini untuk pembaca Yukcoba.in
Kalau ditanya apakah saya akan mempertimbangkan untuk membeli produk ini? Tentu saja saya akan menjawab Iya. Berbahan dasar alami dan natural, aromanya enak, aplikator yang nyaman memudahkan pemakaian, ini benar-benar facial cleanser yang saya cari.
Okay semua foto dan paragraf diatas adalah copy paste dari hasil review saya sebagai salah satu reviewer di Yukcoba.in tapi karena sekarang tayang di my own blog jadi aku akan tambahkan beberapa informasi singkat ala blog aku ya.

Nama  : Habbats Calming Facial Cleanser
Brand  : Hedtutu
Produk : cairan sabun berwarna kuning dengan aplikator brush silikon yang halus, isi 100ml.
Aroma : mirip aroma sabun baby, wanginya lembut menyenangkan
Price    : IDR 100.000
⭐⭐⭐⭐


Kamis, 02 November 2017

review : skinfood beauty in a food mask sheet

Ini adalah sheet mask firming yang aku pakai dalam minggu ini. Sama seperti Etude House 0.2mm therapy air mask snail, sheet mask ini juga mempunyai essence yang berwarna putih sedikit kental.  Review tentang Etude House 0.2mm therapy air mask SNAIL bisa dibaca DISINI. Packagingnya berwarna dusty pink dengan keterangan di belakang kemasan yg minim bahasa inggris, hanya cara pemakaian saja tanpa translate ingredients, jadi saya google untuk memastikan isi apa aja yg terkandung di dalamnya. Gara-gara kecanduan dan lagi demen K-Beauty saya sekarang lebih mengerti dan melek dengan istilah-istilah chemical hahahaha ya masih sedikit si tapi lumayan la untuk lebih melek produk dan mengerti apa saja yg kita masukan dalam kulit kita. Jangan sampai karena ketidaktahuan kita berakibat buruk di masa depan seperti memakai kandungan kimia berbahaya tanpa kita sadari.


Nama  : Beauty in a food mask sheet
Varian : Snail 
Brand  : SkinFood
A beauty mask sheet that nourishes to make rough skin smooth and firm.
Sheet Mask : lembaran sheet mask cukup tebal berwarna putih. essense 20ml. mengandung snail mucilagre filtrate 200mg
Aroma : hampir tanpa aroma
Price    : KRW 10.000 for 10pc + get free 10pc
Rating : ⭐⭐⭐

Minggu, 29 Oktober 2017

review : l'oreal paris pure clay mask purify

Akhirnya aku menemukan clay mask terakhir dari L'oreal Paris ini yaitu Purify yg berwarna hitam hahahaha sungguh bahagia. Untuk kamu yg pengen baca review aku tentang varian Illuminating dan Pore Refining bisa baca DISINI.


L'oreal Paris Pure Clay Mask Purify ini berfungsi membersihkan - menyerap kotoran - menyegarkan dan mencerahkan kulit. Selain itu juga mengandung North American Montmorillonite clay dan bahan aktif charcoal yg dapat membantu mengangkat minyak, debu dan kotoran.

Untuk varian Purify ini saat dibuka isi kemasannya tampak lebih cair mirip cream tidak seperti dua varian lain yg mirip clay. Karena texturenya yang lebih cair membuat pengaplikasian di wajah lebih mudah. Aromanya lembut menyegarkan dan sama seperti varian lain terasa dingin ketika diaplikasikan di wajah. Aku sarankan untuk memakai kuas masker agar lebih mudah dan rata saat diaplikasikan di wajah. Setelah didiamkan 10 menit beberapa bagian sudah mulai mengering dan pecah pada bagian bibir. Mungkin efek purify atau warnanya yg hitam membuat seakan akan sebum dan white head di daerah hidungku muncul ke permukaan hahahaha scary yet fun, semoga itu berarti white head nya terangkat si ya hahahaha. Untuk membersihkan disarankan dengan air hangat sehingga lebih mudah membersihkannya. Efek yg aku rasakan adalah kulit menjadi halus dan ya semoga detox detox di wajah bener bener hilang si hahahaha. Hari ini aku mencoba full face dengan satu macam clay saja, mungkin dua hari lagi aku akan mencoba clay-masking dengan tiga varian. 

Nama : L'oreal Paris Pure Clay Mask
Varian : Purify
Price : IDR 150.000 in Watson 
*extra promo weekend only for IDR 136.000
Rating : ⭐⭐⭐⭐








Sabtu, 28 Oktober 2017

review : return ii skin collagen mask pack

Hari ini kulit pipi aku rada sensitif entah mengapa jadi sedikit blushing, jadi biar calming my skin akhirnya aku pakai sheet mask lagi *gak jadi dua hari sekali kaya biasanya. Kali ini aku coba masker baru yg aku beli di drugstore Guardian Surabaya. Namanya Return II Skin Collagen Mask Pack, di kemasannya tertulis 5 days of miracle mungkin sheet mask ini mempunyai varian 5 macam ya dan bisa dipakai berurutan selama 5 hari dalam seminggu. Tapi di cabang drugstore yg aku kunjungin hanya memiliki dua varian saja yaitu Pomegranate dan Collagen Mask Pack saja. Mungkin next time kalau aku nemu varian lain aku cobain juga deh hehehehe.



Dari segi kemasan aku suka banget warna birunya cantik dan gambar splash water dengan tulisan Gluta dan Q10 tampak sangat menarik. Dominasi warna putih juga membuat tampilan secara keseluruhan tampak bersih. Sheet mask ini terbuat dari bamboo fabric *mostly another sheet mask use cotton fabric. Ketika dipakai di wajah bagian bawah sangat besar jika dibandingkan dengan sheet mask lain pada umumnya. Aromanya menyegarkan feels like sky blue or ocean breeze, seger banget deh, cocok dengan kemasan birunya yang so calming itu. 

Nama   : 5 Days of Miracle
Varian : Collagen Mask Pack
Brand  : Return II Skin
Collagen prevents trouble of sensitive skin and induces skin moisturized.
Sheet Mask : bagian hidung kebawah sangat besar. mengandung collagen extract
Aroma : wangi lembut menyegarkan
Price    : IDR *harga menyusul in Guardian
Rating : ⭐⭐⭐⭐