Rabu, 06 Agustus 2014

why you're so rude

jujur. libur lebaran kmaren si emang nggak diet. aku naek 1.5kg hihihi. tapi niat hati si mw workout lagi biar badan kurusan. tapi hari ini aku sakit hati. your bestfriend make fun of me ;( 
jadi ceritanya gini : dia nanya aku hari ini gym apa gk. aku jawab iya sminggu empat kali. dia bilang tambah berat ya? kayanya tambah beraaat. jangan banyak banyak KB. trus PT km gak kaget? takirain langsung pingsan 

*pingsan soalnya aku tambah gembroooot gitu?!! aku berasa naek 5kg aja yaah! mata kamu pasti kelilipan ban mobil. pasti.
* KB?! oh taik la. mulute njaluk ditapuk. ya gini ini klo ngomong sama lulusan SMA. bukannya gimana ya ato underestimate sama orang orang yg cuma lulusan SMA. tapi few of people i knew ituuu songong sama idiot nya itu sama sama djunjung tinggi
* PT aku kaget?! PINGSAN? aku mah pengene nya eloooo yg pingsan! liat aja ya. gk usah sirik lu klo Tuhan ku denger jeritan dan tangisan aku malem ini karena  dihina sama manusia kaya eluuu

Tidak ada komentar: