Sabtu, 30 Januari 2010

answer que

♥ credit : fuck yeah blonde girls

Shoutmix saya *ada di side bar kanan. aka. kotak chat itu luooh. sering error. sering gk muncul di browser mozilla geje ini. asyeem tenan. padahal kalo liat blog laen mah asik asik aja. uuh. jadi bete la la la. by the way. ada mis xx yang nanya gini :

Fashion km keren and lucu bgt u look so cute. gmn mix and match baju2 km spy slalu tmpil modis. thenkyu

Waduuh. mis xx dimana pun anda berada. saya juga mw bilang. thank you yah *peluk. hahaha. your comment really makes my day. bikin semangat pengen nge-post soal fashion style geje saya *yang sebenarnya biasa saja. simple and casual hahaha. maklum akhir akhir ini males pwol mw updet soal fashion. ato. dress up. hahaha. lagi gk mood. gk kaya jaman dulu. pas narsis gaul gaya nya kumat sering banget phota photo narsis *hueek. hahaha. masalahnya kamera saya rusyaaaak! dan masi belom beli yg baru. mmm. saya akan nabung deh!

Ntar saya post daily outfit saya yah*kalo saya gk males. hahaha. dan. jawaban dari pertanyaan saya adalah...

Gimana mix and match ala diana ang?! mmm. kalo aku si. koleksi bajunya basic banget. itu itu aja. soalnya yg penting nyaman. daripada heboh tapi gk nyaman?! mending yg simple aja deh hehehe. tapi. biar gk so boring. always put accessories in your daily outfit. and. voilaa! *rada lebay yah hahaha. ya intinya aksesoris itu kecil kecil cabe rawit deh :P

Simple aja kok. kalo aku si sukanya maen maen sm scarf gt. pake vest. kalung tumpuk tumpuk. pake cincin cincin. intinya serupa tapi tak sama. hahaha. abisnya kalo beli baju terus. lemari numpuk. buntut buntut nya mm ngomeeeel. males dengerinnya. jadi mending beli baju basic aja trus di mix match. hehehe

Mmm. gara gara ditanya tanyain gini. jadi pengen bikin formspring deh. itu luoh. sejenis question answer gt deh. kira kira ada yang mw nanya nanya gk yah?! *ih saya sok berasa artis ni. iya kalo ada yang nanya. kalo gk ada satupun. gimana?! hihihi

Jadi. enaknya bikin gk yah?


Tidak ada komentar: