Senin, 10 Oktober 2011

behind sarcasm

Ya ampyuun. Akhir akhir ini kok kayanya aku dikelilingin sama orang orang yang rada gk nyambung yah sama aku. Kayanya ngomong sama mereka itu sesuatu banget gt deh. Uuuh. Kalo uda kaya gini yg ada malah kangen sama ex bf tapi juga gk mungkin qta bisa ngobrol kaya dulu lagi. Secara sekarang uda musuhan dan lost contact. Hiks jadi sedih *pengen mewek. Heeeelp aku gk mw jadi rude kaya si Jura luoh hahaha

2 komentar:

Pia mengatakan...

Emang temen2 yang lama kemana???

Diana Ang mengatakan...

gk tw pia. pada jarang contact gt. pada sibuk smwa sama urusan masing masing kali yah. hehehe