Kamis, 10 Mei 2012

korea i'm coming

Kalo taon lalu spring holiday di Hongkong. Taon ini dapet kesempatan bwat summer holiday di Korea. Yay!! thank you God. hehehe. I've been there for ten days. Foto foto tentu banyaak banget hahaha tapi males ngedit ni. Ntar ya menyusul dikit dikit aku upload di blog. Katanya si emang lagi summer tapi suhu dsana masi skitar 10 - 15 derajat C gt deh. Kemana mana jadi pake stocking hahaha. Gk belanja banyak. Selain rada mahal bingung juga mau beli apa :P

3 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

kapan berangkat?

Miss Lia mengatakan...

enaknyaaaa yang dari korea. pantesan koq ga ada update apa2. hehehe ayuuuukkk crita critaaaa :D

Diana Ang mengatakan...

tanggal 10 may kemaren. ini uda pulang. sip sip ntar aku ceritain singkat di blog hahaha. siap siap mabok liat foto narsis kuuu ya :P