Sabtu, 12 Mei 2012

myeongdong market

What I wore : Cashmere cardigan ~ GAP. Gray tee ~ Forever 21. Leopard shawl ~ ZARA. Purple bandage skirt ~ Nyla. Heart pattern stocking ~ Cache Cache. Flat shoes ~ VNC

I can't get enough of MyeongDong. Duh disini banyak toko toko multibranded gt trus ada banyak stocking unyu unyu. Jajan jajan. Lot's of skincare store. Whoa. Kayanya sanggup deh kalo jalan jalan disini seharian hahaha. Dinner at Han's Deli. Tempatnya cozy trus ada sinyal wi-fi. Horay! It's time to chit chat and tweet for a while. Salam kangen dari Korea! halah. hahahaha

Kurang lebi kaya gini deh penampakan si MyeongDong market hihihi. You should try sate sosis nya seharga 3000won disini. *pinggir jalan gt sekitar 25rebu enuk luoh

2 komentar:

Miss Lia mengatakan...

hmmmm seems so fun at Korea ya, but I heard di sana mahal2 yaaa beb?

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya say mayan mahal. kalo bwat shopping mending ke HK aja lebi murah. tapi korea is quite fun :)