Kamis, 14 September 2017

coach x selena gomez preview


Selena Grace bag. available in red, black cherry, and white.

Tanggal 8 September 2017 kemarin aku dapet invitation dari COACH Surabaya yang lagi ada acara preview limited collection edition COACH x Selena Gomez di Tunjungan Plaza. I was so excited akhirnya masuk Indonesia *walaupun akhirnya gak beli apapun karena harus hemat hemat demi belanja skincare di Korea next month hahahaha. Acaranya dimulai jam 3PM served with cocktail, fruit juice, champagne and delicious canapĂ© from Domi DELI with guest star Mario Lawalata yg astaga ganteng banget ya!! gemas! 


Selena Wristlet in black, red, and white. 

Tas limited edition ini ada emboss tattoo Selena Gomez love yourself first and hangtag ada nama Selena Gomez and love charm yg cantik banget. I think apapun yg limited edition itu emang menggoda ya hahahaha.


Selena Bag Charm available in White Star and Black Heart

Actually sebelum ke preview nya aku uda sempat pengen beli dan naksir ini bag charm yang hitam duh kayanya pengen banget aku beli tapi harganya itu bikin mikir lagi. I mean it just a bag charm dan mau aku taruh mana ya kan, aku gak punya tas COACH, yg punya baanyak itu si mama. and then my mom said : trus kalo km beli itu bag charm mw taruh di tas prada kamu? kesian prada nya kali
Ah yasudla gk usah beli dulu *tapi tetep usaha nanya temen yg buka PO USA kali kali harganya lebih gak menyakitkan dompet ku hahahaha


Selena Mini Skinny yang entah mengapa kehadirannya tidak ada di acara itu, sungguh amat sangat menyedihkan. Padahal this ID Card so pretty ya dan aku sempat naksir, seriusan warna merahnya bener bener cantik banget. So would you buy some?

Tidak ada komentar: