Jumat, 11 Desember 2009

brother updates

♥ credit : fuckyeah blondegirls

Big brother with his on off girlfriend - i called complicated relationship hahaha
Big Brother : i hate my jealously gf. dia bilang gini sm aku. kamu selalu dkelilingi cewe cewe cantik yah! *nada ketus mode on. hihihi. trus itu temen kamu yang namanya isabella juga cantik. napa km gk jadian aja sama dia??
Little Sister : trus km bilang apa..
BB : ya diem aja. memang cantik. tapi kn aku dah pilih dia. masa dia gk mw ngerti juga si. cemburuannya gk nguaatin!
LS : hahaha. bego. kenapa gk bilang. mmm. sebenernya si aku suka sm isabella. tapi dia gk suka sama aku. aku ditolak hahaha
BB : whotz?! gila!! harga diri men. harga diri. anjrut kau!!
LS : hihihi. hey. but i tell the truth *devil laugh. at least berkurang kan satu cewe yang berpotensi menggoda kamu hahaha
BB : sssst!! harga diri tauk. keep silent please hahaha

Little bro also broke up with his gf. i dont know the reason exactly. that is only 2months relationship. nyo when you stop become heartbreaker ?! hahaha

Blaaah!! maybe i am not good sister at all. but i always support you :]

Tidak ada komentar: