Selasa, 03 Mei 2011

triangle movie

Saya jadi pusing abis liat film ini hahaha. Jadi rada rada bingung. Triangle sejenis film yg kalo qta selesai nonton pasti masi kepikiran gimana yah itu maksudnya. dan tiap penonton punya versi masing masing dari apa yg mereka tonton. Tonton dan beri kesimpulan sendiri yah :)
Kalo uda nonton bole deh liat review dan comment orang orang di SINI

2 komentar:

Miss Lia mengatakan...

woaaaaaaaaaaaa km udah nonton triangle!!! must seen movie for me ;) so gimanaaa ending nya? in your version?

Diana Ang mengatakan...

mmm. kalo menurut aku si pemeran utamanya itu hantu say
yang terjebak dalam loop yg terus menerus gt. hehehe