Senin, 23 Oktober 2017

review : holika holika pure essence mask sheet strawberry

Gara - gara nemu 10 Step Korean Skin Care dua bulan yg lalu mulailah aku menggilai yg namanya sheet mask, tapi bulan lalu masi berkutat sama yg namanya peel off mask, baru akhir bulan September aja mulai centil beli beberapa sheet mask dan dipakai seminggu sekali. Ngirit sis soalnya disini lumayan mahal, nunggu harga promo or diskonan baru beli. Dan alesan lain karena mid October kn aku ke Seoul, surganya sheet mask, jadi mending sabar sedikit dan beli disana aja hahahaha. Ada banyak banget sheet mask yg aku beli dari beberapa merk. Mulai brand yg biasa aja sampai yg lumayan mahal menurutku. I'll review it for you one by one mungkin ada 50 varian hahahaha mungkin luoh ya, ntar aku review bertahap ya, mari keracunan bersama sama hahahaha. 

Sheet mask yg aku mau review kali ini adalah Holika Holika. Brand ini uda masuk di Indonesia tetapi hanya ada di Jakarta, kayanya di kota lain di Indonesia belum masuk deh. Berdasarkan info yg aku dapatkan dari Google dan review lain biasanya sheet mask dipakai 2-3x seminggu kecuali kalau muka km lagi beruntusan bisa dicoba 7days challenge sheet mask. Tapi untuk kasus ku sepertinya aku akan memakainya 3x dalam seminggu atau dua hari sekali karena selain untuk efek maximal juga gantian dengan masker konvensional hehehehe



Dari segi kemasan untuk seri ini aku suka banget karena warnanya yg colorful dan tampak menarik so playful. Di ujung kanan atas ada tulisan easy open dan sesuai namanya emang gampang banget dibukanya, kamu bisa langsung buka kemasan sheet mask ini tanpa gunting. I really like it. Ketika dibuka lembaran sheet mask tipis banget tetapi cukup pas ketika dipakaikan di muka aku. Mungkin karena tipis itu jadi sebelum 15 menit sudah ada bagian dari sheet mask yg mengering walaupun tidak mengurangi kelembaban essense yg tertinggal di wajah.

Nama : Pure Essense Mask Sheet
Varian : Strawberry
Brand : Holika Holika
A brightening sheet makes skin lustous and provides moisture to skin with strawberry extract
Sheet Mask : tipis banget. essense 20ml
Aroma : strawberry tapi sangat lembut. tidak terlalu banyak fragrance which is good actually walaupun kalo lebih wangi aku juga suka suka aja si hahahaha
Price : KRW 10.000 for 10pc + get free 10pc
Also available in Watson Surabaya IDR 22.000 per pc
Rating : ⭐⭐⭐⭐⭐


Tidak ada komentar: