Kamis, 26 Oktober 2017

review : l'oreal paris pure clay mask

Yeay akhirnya L'oreal Paris Pure Clay Mask masuk ke Indonesia, hadir dengan tiga varian yaitu :
𐩒 PURIFY deep cleanse. warna mask : hitam
𐩒 ILLUMINATING brighteness. warna mask : putih
𐩒 PORE REFINING refines, freshens, control excessive oil. warna mask : hijau
Sebenarnya niat hati ingin membeli satu seri alias tiga tiganya tapi apa daya budget akhir bulan sudah menipis jadi harus berhemat untuk pengeluaran yg lain hahahaha ya mungkin di lain kesempatan. Entah mengapa di Watson atau Guardian hanya tersedia dua varian saja yaitu Illuminating dan Pore Refining. Why I can't find Purify ??? sedih dah. tetapi untuk kamu yg mau beli Purify di online shop masih tersedia kok. Okay now let's review this clay mask :



Sesuai dengan namanya clay mask, texture dari mask ini seperti clay, first impression si tampak sedikit keras dari mousse tetapi ternyata tetap mudah di aplikasikan dengan mask brush ke seluruh wajah. L'oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating ini adalah british kaolin clay yg dikenal sebagai white mask + lemongrass extract dan exfoliating beads. Jadi mask ini juga berfungsi untuk exfoliate tetapi butiran beads-nya sangat halus. Aroma : Lemongrass yg sangat lembut dan menyegarkan. Ketika di aplikasikan di wajah terasa dingin jadi bikin rilex dan setelah 10 menit mengering bisa lanjut dibersihkan dengan air hangat. Wajah terasa lebih halus dan cerah. 

Nama : L'oreal Paris Pure Clay Mask
Varian : Illuminating
Price : IDR 165.000 in Guardian
Rating : ⭐⭐⭐⭐





Sebenarnya L'oreal Paris Pure Clay Mask Pore Refining ini berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih, menyamarkan tampilan pori dan mengangkat komedo. Moroccan Lava Clay berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan wajah yg menyumbat pori dan ekstrak rosemary nya bisa membersihkan kulit secara menyeluruh. Aromanya lebih harum dibandingkan dengan Illuminating, saya pribadi lebih suka aroma yg Refining ini. Efek dingin ketika diaplikasikan di wajah juga sama, ini salah satu hal yg aku suka dari L'oreal Paris Clay Mask. Karena kulit aku kombinasi masker ini bisa digunakan khusus untuk daerah T-zone dan daerah wajah lain seperti pipi bisa menggunakan Illuminating. Efek yg dirasakan setelah memakai masker ini adalah kulit wajah terasa lebih halus karena komedo telah terangkat. Disarankan untuk menggunakan 2-3x seminggu untuk hasil optimal.

Nama : L'oreal Paris Pure Clay Mask
Varian : Pore Refining
Price : IDR 170.500 in Watson. special promo IDR 150.000
Rating : ⭐⭐⭐⭐⭐

Okay blog post ini aku edit ya. Untuk kalian yang mau baca review L'oreal Paris Pure Clay Purify bisa klik DISINI karena akhirmya aku udah nemu dan beli hahahaha. Thank you.

Tidak ada komentar: