Sabtu, 28 Oktober 2017

review : return ii skin collagen mask pack

Hari ini kulit pipi aku rada sensitif entah mengapa jadi sedikit blushing, jadi biar calming my skin akhirnya aku pakai sheet mask lagi *gak jadi dua hari sekali kaya biasanya. Kali ini aku coba masker baru yg aku beli di drugstore Guardian Surabaya. Namanya Return II Skin Collagen Mask Pack, di kemasannya tertulis 5 days of miracle mungkin sheet mask ini mempunyai varian 5 macam ya dan bisa dipakai berurutan selama 5 hari dalam seminggu. Tapi di cabang drugstore yg aku kunjungin hanya memiliki dua varian saja yaitu Pomegranate dan Collagen Mask Pack saja. Mungkin next time kalau aku nemu varian lain aku cobain juga deh hehehehe.



Dari segi kemasan aku suka banget warna birunya cantik dan gambar splash water dengan tulisan Gluta dan Q10 tampak sangat menarik. Dominasi warna putih juga membuat tampilan secara keseluruhan tampak bersih. Sheet mask ini terbuat dari bamboo fabric *mostly another sheet mask use cotton fabric. Ketika dipakai di wajah bagian bawah sangat besar jika dibandingkan dengan sheet mask lain pada umumnya. Aromanya menyegarkan feels like sky blue or ocean breeze, seger banget deh, cocok dengan kemasan birunya yang so calming itu. 

Nama   : 5 Days of Miracle
Varian : Collagen Mask Pack
Brand  : Return II Skin
Collagen prevents trouble of sensitive skin and induces skin moisturized.
Sheet Mask : bagian hidung kebawah sangat besar. mengandung collagen extract
Aroma : wangi lembut menyegarkan
Price    : IDR *harga menyusul in Guardian
Rating : ⭐⭐⭐⭐


Tidak ada komentar: