Kamis, 30 Juli 2009

choice

Oh em gee. what's wrong with me ?! sigh. okay. okay. last saturday. i met new friend :] dia sibuuk. ya cukup sibuk la. mencari apa yang dinamakan. soulmate. ato cuma boyfriend yah ?! dunno. hahaha. iseng nanya. kaya gimana si yang kamu mw ?? mmm. yang pasti aku gk mw beda agama. aku mw kita seagama. dan sekalipun beda agama. tapi dia mw pindah demi aku. or kind of. aku tetep gk mw. kalo terjadi masalah diantara kita. dia bawa bawa agama aku. dan nyalahin aku. wew. topik yang cukup sensitif yah. hihihi. saya : mmm. not quite big problem. tapi se agama si emang lebi asiiik. hihihi

Dia merokok ?! duh. aku gak suka cowo merokok. gile. yang bener aja. situ yang ngerokok. qta yang kebagian dapet asap. jadi perokok pasif lebi mematikan. ntar mati duluan lagi. hahaha. ya. ya. ya. rata rata. cewe emang gk suka cowo ngerokok yah. saya : mmm. kenapa juga. dari dulu si gk terlalu gimana gt sama cowo yang merokok. asal mereka tw caranya mengalihkan tuh asap laknat dari diriku. at least. jangan malah disengaja di buang ke depan muka aku la. gile. langsung tunjeeeQ gk pake lama. hahaha. tapi ya pelan pelan dikasi tw la. biar ngurangin tuh rokok. gk baik juga bwat diri dia sendiri. dan yang pasti bikin kulit aku. yang deket deket dia jadi cepet keriput. iih. maleeeeeees. hahaha. cowo bukan perokok. mmm. nilai plus bwat kamu :]

Dia punya tattoo ?! duh. gak mw. aku suka cowo yang bersih. aku suka cowo yang gk neko neko. aku gk suka punya cowo tatoaaaaaaan. kulit bagus kok di gambar gambarin kaya gt. saya : heh ?! what happen with tattoo. tiny minded banget kalo judging people cuma dari tattoo nya. klo yg ini ya bukan karena orang orang terdeket aku pada bertattoo si :P biz nya. banyak juga cowo cowo yang tidak bertattoo. tapi lebi brengsek. so ?! hahaha

Clubbing ?! hahahaha. it is big NO !! hihihi. enak aja dia asik seneng seneng. aku nya di hum nungguin dia. males banget. aku juga gk tw dia disana ngapain aja. hehehehe. aku gk suka clubbing. minum alkohol juga gk suka. jah. saya : halah. mw nya si jangan clubbing. hahahaha. tapi kalo sometimes. for any reason. okay. tapi dilarang centil centil. behave !! daripada di boong-in. mending minta ijin. dapet ijin. bisa jaga diri dan tw diri. bisa jaga kepercayaan itu. satu dua kali bole la. asal jangan keterusan ajaaa. tunjeeeeQ hahaha

Okay. setelah chit chat geje di atas. what the point then ?! anjriiiit. aku langsung ngerasa ada yang aneh sama aku. krik. kriiikk. there something wrong ?! huhuhu. apa aku terlalu. mmm. terlalu apa yah namanya. terlalu gak masalah. ato malah sebenarnya masalah besar bwat aku ni ?! waduuuh. langsung bingung bingung geje. what do you think ?

h e l p !!

4 komentar:

u-ung mengatakan...

wakakakaka gimana nih, itu juga kriteriaku smua,ce...!!hahahaha ato aku yg aneh juga???wakkaka

Miss Lia mengatakan...

engga aneh koq. same as me too :]
or both of us weird? hahaha I don't think so. just don't be so picky right? nobody's perfect *halahhhh ngomong geje wes. hahaha

naki mengatakan...

semua orang juga pengennya seagama , tapi kalo emang dapetnya yang klop itu ga seagama , mau bgimana lagi :P

Anonim mengatakan...

harapan semua lelaki, kalau ada selingan lebih baik supaya tidak bosen