Sabtu, 18 Juli 2009

muter muter

Sabtu sabtu. long weekend. ngapaen ae. kemana sajaaaa ?! mmm. muter muter. satu tempat ke tempat laeeen. pertama. maem dulu yuuuk. maem di La Rucola. rame euy. untung dapet tempat di dalem. ternyata Lia. temen blogger. juga lagi dinner disini. tapi dia diluar. whoaa. kita tak jadi berjumpa malam itu say. hihihi. selain lia ada Dian Prad juga malah sebelahan mejanya. tapi gk nyapa. biz aku bingung. ini bener temen blogger aku gk yah. apa sodara nya ?! ntar aku nyapa. dia gk ngeh. malah balik nanya. kamu sapa. kan saya maluuuuw~ tapi ternyata emang dia. hahaha. next time pasti langsung aku panggil deh. hihihi. jadi kesimpulan nya. kita bertiga malam itu ada di tempat yang sama. LOL

♥ What i ate at La Rucola. tapi lupa namanya apa. mayan enak :]

Dari La Rucola. lanjut ke Citilites. Java Paragon. whoaa. akhirnya kita akan berangin angin di roof top. hahaha
Diana Ang and Cink cink. hihihi.

Nothing to do. lil bit boring. hahaha. mw nyemil. eh jam 10pm kitchen nya dah last order. dan jam 12am dah tutup. oh em geee. cepet banget :[

Dari Citilites. mereka rencana mw lanjut ke 360. tapi karena jam nya uda mepet. dan yang bawa mobil harus nyampe hum jam 2. jadi ya batal. hahaha. malah lanjut ke Drago aja. tapi cuma chit chat lagi. aku dah gk minat nyamil ato maem. uda mulai ngantuuuuuk. hoaaam. uda ah. sejam aja. truz pulaaaang hum yuuuk :]

8 komentar:

Dian Prad mengatakan...

hoho, im in your post :)
iyaa kemaren sabtu kan aku ma lia dinner brg, bukan duduk di meja naldo si..cma pas pertama aku nyapa naldo ama temen ku yang duduk di meja mereka.. lama si berdiri disitu, ngoceh2...then i saw you, semeja ma steve... trus aku duduk diluar jg ma lia..huehehe..


wakaka, lucu lo, kemaren tu aku kan nitip reserve tempat ma temen ku yang di mejanya naldo, ada 2 meja yang ak reserve, salah satunya udah kmu tempatin, hohoho.. akhirnya ambil ang diluar ajaa..hehehe
what a coincidence...

Diana Ang mengatakan...

whotz ?! hahaha
luoh kamu ini dinner bareng lia toh. kirain semeja sm naldo hihihi
ya ampun. gt yah. kalah cepet reserve nya :]

wahyukokkang mengatakan...

makan-makan terussss!
sekali2 ajak dong... (melas...)

Dian Prad mengatakan...

iyaa dii, emang aku diner ma liaa..
ahaha, aku cuma mampir2 aja di meja naldo wkwkw..
wah salah liat orang brarti yaa... mungkin ada temen naldo rambut pendek itu ya yang kmu liat :p
hohoho, next time aku sapa kmu deh, ahahaha,
salam buat anezz yaa :P

Vina Sagita mengatakan...

La Rucola itu dmana sih?

genial mengatakan...

blognya lucu banget... kuwl..!!! :thumbsup: setelah lama gag ke sini ternyata... ck ck ck...

o iy.. ada award di tempat saiia.. namanya masuk list :) silahkan di ambil...

terimakasih :)

salam hangat :)

evelynpy mengatakan...

dimana si La la itu...kok wenak keliatannya?
yummy...pengen ke roof top pengen nyobain...

Diana Ang mengatakan...

.. wahyukokkang : duh. maem maem mulu ni. tambah menggendud saya. hihihihi. gaaaawad !!

.. dian : gk salah kok say. itu memang kamu. hahaha. luoh kenal anez juga ternyata hihihi

.. vina : di jalan dr.sutomo deket sama kedubes amrik say :]

.. genial : thank you. thank you for award too :D

.. evelynpy : baru sekali si nyoba disana. tapi katanya memang enuuuk. hahaha