Sabtu, 18 Oktober 2008

here i am

Aaargh.. saya bintitan teman-teman !!  Hah?! bintitan ?? 

iya.. mata kiri saya bintitan a.k.a bintilen 

tw toh bintitan itu apa? itu luoh sejenis jerawat tapi di mata

aku : " Mama.. mama.. mata kiri aku kaya nya bintilen deh.. aduh! "

mm : " Cabul.. cabul.. cabul.. "  ngomong setengah nyanyi sambil senyum ngece

aku : " HAH?! Fitnah !!! "  jembreeet.. emang aku tampang dukun cabul apa?! 

mm : " Hahahaha... cabul.. cabul.. "

aku : " ... "

.....

........

............

................

.....................

aku : " Ngg.. kaya-nya ini bintil imut muncul gr gr kebanyakan maem telor deh "

mm : " Kamu sih maem telor mulu "

aku : " Leee.. kn mm juga yg nyuruh " huhuhu...

mm : " Ya gpp la.. lagian juga gk keliatan kok! "

aku : " Uuuh.. "

hehehe.. iya emang sebenarnya gk keliatan dengan kasat mata kok :P

tapi kayanya beneran deh ini bintit muncul gara gara kebanyakan maem telor

* inget : bukan cabul , teman temaaann!! hahaha..

Menu saya selama seminggu kemaren :

✓ Minggu : tahu Telur        

✓ Senin    : Telur masak kecap

✓ Selasa   : sambal gr Telur Puyuh

✓ Rabu    : martabak Telur

✓ Kamis  : Telur dadar

✓ Jumat : *bintit is coming* tapi lupa tetep maem - Pie Susu 

                               yg mengandung banyak telooor... yaeelaaah..

★ Sabtu : nasi campur.. untung gk ada telur nyaa hehe..

Phew.. saya serasa titisan  siluman TELOR !

OH cepatlah sembuh bintit imut kyuuu

* sigh..

Tidak ada komentar: