Senin, 06 April 2009

armin van buuren

Oh em ge. i am currently in LOVE with A State of Trance by Armin van Buuren. world. number one DJ. yay!! hahaha. satu album berisi dua disc luoh. IDR 100rb. disc one. on the beach. dan. disc two nya. in the club. la. la. la. sekarang si masi asik asik nya dengerin lagu lagu di disc satu. yang enuuuk. enuuk. hahaha. saya senaaang :D

Padahal. pertama awal nyetel ini cd di mobil. luoh. kok rada gk fun. beda sama Paul van Dyk. cuma ada satu track yang intro nya PvD banget. hahaha. tapi ulang lagi. eh. track ini kok enak. luoh. track yang ini juga enak. hahaha. dan sekarang malah in LOvE dah hihihi. asik. asik

Setelah demam Beyonce. berlalu. muup yah cinta. anda telah tergantikan oleh Armin van Buuren. hahaha. LOL. tapi gk la. next time kalo kangen. pengen mellow. mellow. lagu slow. pasang lagi disc one nya Beyonce :]

Mmm. jadi penasaran ni sama lagu lagu trance yang kapan hari di setel di mobil nya Ko Audid. kaya nya enuuuk enuuk. si Randy hari ini baru beli si. tapi lupa nanya judul nya apa. iih. jadi pengen beli juga hahaha. tapi ntar ae ah. puas puas-in denger lagu nya Armin duluuuu :P

Okay. okay. i heart trance. so. any wrong ?! hehehe. some of my friends. kaget. katanya gk nyangka cewe suka lagu trance. mmm. ato jangan jangan mereka langsung mikir. are you party goers non?! hahaha. es we te. apapun itu la. kalo bole copy omong-an nya Ko Audid. aku bakalan setuju sama dia. dia ngomong kaya gn. Gue. uda gk eksis lagi men. Gile. uda umur berapa gue. uda tua men. hahaha. LOL. Ko Audid luoh. ngomong nya tanpa expresi. tapi sumpe. lucu puol. sip. sip ko. setujuuu. hihihi :D jadi siapapun la ya. i just heart trance. gk ada embel embel nya ah. jangan mikir yg macem maceeeem. hahahaha :P

♥ Kyaaa. i love you. Armin van Buuren !! hahaha *lebay nya kumad ni* mmm. temen temen ada yang suka lagu trance kah? hehehe

By the way. duh. aku gk tw harus ngomong gimana ini. mmm. Randy gk suka mobil sedan. titik. dia punya new jazz. okay. last week. katanya. gara gara. empat hari. tiga malam. naek mobil sedan mulu paz di Surabaya *mobil ku dan mobil Ko Audid. sedan smwa. maklum kalo aku mah cinta mati sama sedan* hari ini. dia baru pulang dari Malaysia. langsung tuker tambah beli mobil sedan. whootzz ?! aih. aih. aku langsung kaget. es we te ini orang. dan yang lebi konyol lagi. oh my GOD. dia kembaran sama aku. new camry. color black. 2400 cc. crystal lamp. waduh. gk kurang romantis apa coba. kembaran. ato. terinspirasi. ato. ikud ikud. ato. copycat. pie iki ?? mboh wez. zzzz. maksud-e luoh :P *okay. okay. mungkin aku terlalu lebay T.T mungkin hanya shock saja*

5 komentar:

devishanty mengatakan...

aku juga lumayan suka kok, ga sampe nyengajain beli cdnya sih tapi kalo mp3 beberapa punya..
bukan partygoers juga, tapi yah.. sometimes :P

naki mengatakan...

gw juga kalo suntuk di kantor suka dengerin tance koq diana , padahal Im not a party poers . lagu2 ayu kan juga banyak remix trancenya ^0^

ighh romantis dehh mobil sampe samaan , hweheheheh

Diana Ang mengatakan...

.. devishanty : hahaha. ic. ic. tapi memang kalo cuma sometimes bole la. just for fun :D

.. naki : waduh say. romantis apanya. yang ada sekarang randy sibuk sendiri sama mobil baru nya. dpasangin ini itu. bla. bla. bla. hahaha

damsky mengatakan...

tapi klo AVB disandingin sama tiesto avb masih kalah tenar. makanya dengerin juga hits'n tiesto

Anonim mengatakan...

klo mw ngadu bnykny lagu armin van buuren am gw aj.. gw ad laguny armin yg siaran radio dari episode 000-429 yg minggu ini baru ad.. itu dia siaran radio di DI FM tiap kamis malem jam 1 pagi ampe jam 3 page.. 1 episode durasi 2 jam wwkwkwk.. n gw jd punya album tahunan ny dari A state of trance 2001- 2009 wkwkwk..