Sabtu, 18 April 2009

gelare push

Saturday is coming. la. la. la. mmm. malem mingguan di Gelare saja la. hehehe. pesan Banana Split. isi dua scoop. chocolate dan strawberry. phew. strawberry nya enuuuk. we are love it!! *maklum maem nya share. semangkuk berdua gt. romantis ato irid yah?! LOL*

♥ Oh. enuuk nya. mw. mw. mw ?? hahahaha. Natalia malah heboh. duh ini es krim low fat gak yah?! hahaha. uda ah. yg penting enuuuk :P


♥ I hearts this photo. hihihi *narsis nya kumad dah* truz liat liat. ada lace stocking aku luoh temen temen. mawar gt. imuud toh hahaha :D

Photo photo grab from click. click >> Natalia :]

Biz itu ketemu sama Meli dan Evelyn di Gelare. chit chat bentar. trus pulaaang dah. tapi seperti biasa ritual kalo jalan jalan. tak lupa photo narsis !! hehehe. sayang si Meli uda keburu pulang soalnya dia mw dinner with her bf at Calvados. yah. gk sempat photo bareng dah. mari qta photo photo sebelum saya dijemput sama Arief. hehehe. biz pulang dari Gelare. mw lanjut pigi lagi saya. hahaha. mw ikuud ?!
♥ Uuuh. photo ini di tag sama Nat. di fesbuuk. langsung dah di nista nista. luoh. kutu-an yah. ato ketombe-an ?! hahaha. asyeeem. gk tw yah kalo qta berdua lagi pose garuk garuk mode on. maklum. obsesi : bintang iklan shampoo anti ketombe euy!! LOL

What i wore : Cropped black cardigan ~ random. Little black dress ~ Body and Soul. Lace stocking ~ buy at random boutique at Pasar Atom. and. the price only IDR 37rb. hahaha. murah. muraaaah. asik. asiik :D Black fake fur bag ~ GUESS. Leopard print shoes ~ GUESS

Biz pulang dari Gelare. lanjut ke Sutos. tapi perut masi full. gk ikud minum cuma chit chat di d'Excelso sampe jam satu am. hahaha. asyeeem. gawad ni kalo kumpul sama Anez dkk gk pernah pulang sore ah. hihihi. ya iya lah. pigi nya juga baru jam 9 pm non :P plus. dikelilingi autis BB disini. oh em ge. buseeed. ngelu aku kumpul sama mereka. hihihi. masa dari dua puluh orang. cuma aku dan Arief yang gk pake Blackberry *tapi si Arief pake E 71 ya toh. hihihi*

Cink cink. bilang. waduh diana. i know what you feel. i know your feeling. hihihi. aku pernah di posisi kamu :D sambil senyum senyum geje gt dah. hahaha. jadi inget minggu lalu dia biz dbeliin cie cie - nya dari US gt. langsung dah. dia bilang gn. hihihi cink. cink. punya blackberry. cink cink anak gauuul. *imuud dan lucu dah expresi nya hehehe. jadi gemes :]

Tapi kata Anez. yaelah. diana mah lom pake BB uda autis duluan. gk lepas dari henpon. sms-an mulu. hahaha. apalagi kalo ganti BB bisa bisa gk lepas dari tangan. casing nya di lem di tangan gt. hehehe *aih. aih. masa si. lebay luoh nez. hahaha. aku gk gt luoh teman teman hehehe*


By the way. di Sutos. qta nonton PUSH. hahaha. katanya jelek. tapi tetep ae banyak yang nonton yah. hehehe. Arief bilang. duh pilem ini gk worth it ah. Anez bilang. iyaa. tapi ya sud la . gk usa liat pilem nya. aku cuma liat Chris Evans nya ae wez. hahaha.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh kenapa PUSH film jelek sie?
Nggak jelek kok...memang selera orang beda tapi buat aku bagus kok...unik dan alurnya keren... :D
Lacenya bagus say...

Diana Ang mengatakan...

hahaha. ya kalo menurut aku si gk jelek say. cuma paz tengah tengah cerita. sempat radi boring gt :P

thank you babe :]