Kamis, 30 April 2009

another award

Another award from Pink. thank you sayang. mwah :D mmm. tapi award ini apa yah namanya. tulisan nya gk keliatan ya toh huhuhu. temen temen ada yang tw gk nama award ini? mmm. award ini bwat siapa saja saja yang mw deh. because you are special one :] halah. halah. gombal nya keluar. flirting flirting geje. hihihi :P silahkan diambil award ini dan pasang di blog anda. karena anda memang pantas mendapatkan nya!! hehehe. LOL

By the way. kemaren subuh. saya dapet sms. dari temen di Samarinda. yah sekitar 3 am gt dah. uik. uik. kirain siapa sms subuh subuh gt. mmm. tapi kaya nya si gara gara si XL error gt. jadi ini sms pending baru delivered subuh subuh. isi nya bagus. jadi saya mw share disini bole kan :]

ber terima kasih la. kepada orang yg telah melukai hatimu
karena dia telah mengasah ketegaran mu
ber terima kasih la. kepada orang yg telah menipu mu
karena dia telah meningkatkan kecerdasan mu
ber terima kasih la. kepada orang yg mencambuk mu
karena dia membangkit kan semangat juang mu
ber terima kasih la. kepada orang yg telah mencampakan mu
karena dia telah mendidikmu untuk mandiri
ber terima kasih la. kepada orang yg membuat mu terluka parah
karena dia telah mengangkat citra dan kualitas diri mu

Kejadian 50:15-20. Roma 8:28. GBU

Gimana. uda dibaca teman teman?! mmm. maybe just simple and another forward sms. but i heart it. and. i dont know why. but suddenly i feel better today. hahaha. ya mungkin memang hidup ini gk cuma manis manis mulu. ada asem dan asin juga. tapi inti nya tetap jangan lupa berterima kasih dan bersyukur atas hidup ini yah sayang. so enjoy your day dear :] see you soon with new posting. you know you love me. mwah!! *iih. sok sok-an nya kumaad. narsis la. la. la. kaya banyak yang ngafans ae. hahaha*


2 komentar:

Delta Echo Whiskey India mengatakan...

"The Best Follower Award " kali bacanya..
hehehehe...lama tak mampir^^

Diana Ang mengatakan...

hahaha. betul. betul :D
tauk ni. mata ku rabun
ato buta huruf sekejap yah
hahaha. LOL