Jumat, 01 Mei 2009

saya boring

Oh em gee. this week i feel bored. and everything look so boring. huhuhu. sampe sampe sms tapi bingung mw ngetik apa. telpun-an juga gt. bingung mw ngomong mw ngobrol apa. malah aku bingung ndiri. la dulu bisa telpun telpun an. ngomong apa ae itu. la kok sekarang malah blank toh. apa dia itu boring yah. apa aku nya yang boring?! hahaha

Tapi ya sud la. saya tidak mw berlarut larut. sometimes. you are just what you think. jadi mari kita bersenang senang. LOL *quote geje made in kamu. yang aneh non* untung nya. kesibukan bikin smwa nya look not too boring. baca : cari duit *ya iya la. dapet duit kok boring hihihi*

Dan di sela sela masa masa boring. ada Lady Gaga. yang menemani. hahaha. thank you bwat Toto yang uda mw share :]

Lagu lagu nya Lady Gaga. enuk. enuuk. cherry. cherry boom. boom *emang apa artinya apa si. si non Gaga ini sering luoh bilang gt. lucu yah. hihihi* selain Poker Face. Just Dance. yang uda pasti . sisa nya fave aku adalah : Paparazzi. i am your biggest fan. i'll follow you until you love me papa-paparazzi. hehehe. Again again. Eh eh [ nothing else i can say] . Brown Eyes. yah yang laen juga bole kok. enuk :P

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Buk lagu paparazi memang asik banget di kuping... berapa CDnya gaga?
aku pengen beli!!!
Dah liat dia live performance?
jelek lho suarane

Diana Ang mengatakan...

pernah liad dia live si
tapi karena berisik aku gk terlalu perhatiin suaranya gt
cm liad bentar :P

naki mengatakan...

yang I like it rough juga manteb tuhh