Senin, 04 Mei 2009

so so monday

Actually. i heart monday. hahaha. many people hate monday. but. sorry. i love monday. yay!! hahaha. sound quite freak. stupid. or whatever you think. i dun care :P

But. to be honest. not for this monday. today is super so. so. monday *sigh* no passion at all. feel so tired *sigh one more time. oh em geee* here the clue. minggu lalu. uda tw kan kalo saya lagi super duper boseeen. smwa nya jadi tampak membosankan. gk fun. gk asik. bla. bla. bla *pengen langsung buang ke sampaaah!!* saya - dia. we are become boring person. can i say. we influence each other. okay sorry. kata kata nya kacau gn. hahaha. ya intinya. saya bosen. situ juga bosen. dan tiba tiba keadaan ikud ikud jadi membosankan. whoooaa. so boooringgg men!! *es we te. ngomong apa toh kamu itu non?!* dan. bukan nya sok jadi cenayang. kok kaya nya minggu ini adalah minggu minggu masa tenggang *halah. kaya pulsa henpun ae. LOL* truz gk pake lama lagi langsung mati dah itu nomer :P alias. kita kita yang uda ngerasa bored. no passion. males. bla. bla. itu ya uda la. haruskah kita say goodbye. for good ?!

♥ Credit : we heart it

Mmm. uda tw gk. kalo saya paling males. sama orang yang bisa nya cuma bacot mulu. bisa nya nyuruh ini itu. ngelarang ini itu. tapi dia nya malah ngelakuin hal yang sama. ngaca dulu la. jangan bisa nya cuma ngeemeeeng. zzz. gemess !! *rasanya pengen buang ke tempat sampah. daur ulang gt. huhuhu*

Whoaaa. i hate this feeling. i hate this situation. can i say if i hv two personality ?! hahaha. arek arek pahe empat. bilang saya itu lebay. tapi cuek. mmm. how come?! temen temen bisa tw jawabannya kah? hehehe. Cie BB seorang melankonis sejati. yang hobi mellow *oh em gee. kalo aku mellow sejati. sepertinya aku bisa mati muda. hihihi. seandainya saja ya toh. LOL* bingung paz tw aku kaya gt. luoh bukan nya kalo lebay ya lebay. kebawa sama mellow. tapi kamu kok cuek yah?? mmm. what do you think?

Dan. aku butuh. sisi cuek itu sekarang. i need my arrogant personality. kalo mellow teruz kaya gn. iya kaya sekarang ini. huhuhu. bisa bisa hidup terasa mengerikan. bwat apa?! perlu mindset ulang. balik ke mindset awal. sebelum saya berubah menjadi melankolis person kaya gn. asyeeem!!

siapa situ. siapa saya.
hey. this is not my business babe !!


Mmm. suda. suda cukup lebay nya. sekarang lanjut random thing. quick updates saja yah. hahaha. lama lama bisa gila kalo mellow terus. tapi oh em gee. masa pemulihan ini mengapa begitu terasa beraaaat :[

satu. kamera digital ku. kok belum selesai selesai dibenerin nya si. uuuh. uda hampir seminggu luoh. paz ku telpun. katanya gk bisa janji selesai nya kapan. soalnya lagi ruame. jadi ngantri gt. yaelah. yaaaelaaaah :P



dua. currently i heart cheese cake. pengen cheese cake nya The Harvest. yummy. tapi cuma sanggup maem setengah. sisa nya eneq. hihihi. temen temen ada yg tw cheese cake yg enuk dimana lagi?! pengen coba coba gt :P

tiga. oh em gee. Toto. cepatlah diri mu pulang. balik sini. jangan lama lama di Jakarta nya. hahaha. i need more fun time with you. lagi stress iki. hihihi. duh. duh. kalo taon depan ato dua taon lagi Toto pindah Jakarta *pasti pindah soalnya* yaaah. gk seruuu ah. jauh jauh an dah :[


3 komentar:

Viinkerbell mengatakan...

woww.. cheese cake na look yummmy bangeds! =)

enjii mengatakan...

cheese cakenya dome tuh enak juga lho =)

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya. jadi ngileeer :P