Jumat, 22 Mei 2009

saya di hum saja la

Nothing to do. di hum saja gt. lagi males keluyuran. hahaha. eh yang ada mm bingung. luoh. ada di hum kamu nik. lagi ngapaeen ?! hahaha. Randy ikud ikud es we te. heh?! tumben kamu gk pigi pigi ?! tumbeeeen. asyeem. maksude luoh. emang situ. suka nya keluyuran mulu. mentang mentang katanya. baru keluar dari kandang singa ni gue. asik. asik. LOL. la kok jadi liar gt yeee. mmm. ya sud la. lupakan. bikin pe-er dari Bebe saja yuuuk :D

5 Things found in my bag :
- Multi color wallet ~ MANGO. birthday present dari anak anak satu enam empat. hahaha. thank you babes. i heart it. super duper cute.
- Kunci kunci hum. kunci gerbang. kunci pintu depan. kunci kamar. hahaha. rame euy!! dengan gantungan inisial A. nobody. but Ang. halah. hahaha. LOL.
- Kunci mobil. la. la. la dengan gantungan Ruby Gloom. awesome *menurut penilaian subjective si. hahaha. who's care ?!*
- Dompet kartu kartu gt dah. isi nya. membership card :P
- Koin koin. a. k. a duit receh. hahaha. kadang tergeletak begitu saja

5 Things found in my purse: duit la. harus itu. most wanted item. LOL. kartu atm. sim. stnk. jayanata membership

5 Favourite things in my room: dua bantal. maap. gk ada guling. hahaha. saya bobo tanpa guling. hihihi. selimut kecil sayang. bedcover. personal computer. project stuff :D

5 Things I always wanted to do: holiday. hahaha. shopping good. great and worth it stuff. hahaha. sok jadi smart shopper ae. earn money. yang banyaaak. hihihi. kerja bole gk kantoran. tapi duit bole kan lebi. hahaha. hv nice photoshoot with simple but sure retouch. chit chat dengan temen teman baik. yang benar benar baik adanya. hahaha. LOL

5 Things I am currently into: maen maen di Chictopia. hahaha. jadi sering dress up. photo photo trus simple retouch dah. hahaha. cheezy babe's second project. uuh. wish me luck. online dan blogging is always. tapi sayang rank google saya makin lama makin turun. es we te. sediii. huhuhu.

The person who inspired you now is : Haylily. just friend at Chictopia hehehe :]

Your 5 impressions of her: cute. pretty. fashionable. nice. and fun person. sepertinya si begitu. hahahaha. setuju gk ?!

♥ credit : Haylily

Eh saya dapet award lagi ni. hahaha. Friendship award dari nona Pink hahaha. cute award nya. bisa blink blink gt. hahaha. LOL. pengen aku tag. tapi aku lagi males blogwalking. asap aja yah. aku mw share award ini. lucu si hehehe :P

Tag ke : mmm. mikir dulu yaaa. hahaha. nyusul.
okay. okay. yang beruntung adalah : Audrey. Enjii. Yaya. Wendy. Wifina. Yumi

2 komentar:

-elle♡ mengatakan...

i want a holiday haha
congrats on the award=D

Vina mengatakan...

hai dianaa. aku udah link kamu yaa. :)