Jumat, 15 Mei 2009

food festival

Friday 7.40 pm. Helen send me sms. tring la. la. la. Jeng. maem eskrim yuuk. hahaha. asik. asikkk. maem maem ah. langsung gk pake lama di reply. maem beraD ae yah. saya kelaperan belum maem hahahaha. maksud hati mw maem maem di daerah Mulyosari. tapi di bunderan Pakuwon City muaceet. aih. aih. ya uda akhirnya Helen ngasi saran ke Food Festival di Pakuwon City. secara aku juga lom pernah kesana. ya uda la ayuuuuuk :D

Uik. uik. mayan rame juga yah. maeman nya banyaaak. duh jadi bingung mw maem apa yah. mana perut dah laper la. la. la. gini. huhuhu. Helen bilang jalan jalan dulu ae. liat liat bentar. mmm. okay okay. gk lama mata melirik ayam bakar taliwang. dah lama gk maem taliwang euy!! langsung aja aku bilang aku mw maem taliwang ae wez. biz itu Helen langsung ketawa. hahaha. gue suka gaya lo !! heh?! gantian aku yg bingung. LOL. suka apa nya ya toh. ya suka aja. gk pake lama mikirnya hihihi. es we te. hahahaha :P

Duh. duh. puuedees taliwang nya. tw gt. sambel nya minta dipisah *lo gaya gaya si non. sok tahan pedes banget. LOL* untung uda beli minum mineral uadeem botol tanggung hahaha. Helen dah maem malem. jadinya dia cm minum es leci gt. plus maem pisang kipas. aku dikasi satu. iih. enuuuk. nyesel tw gt. beli banyak bawa pulang *tambah nduD lagi deh. hihihi. eits. emang nduD kok hahaha* kapan kapan mampir Food Festival lagi aaaah :]

What i wore : Gray cardigan ~ Korz. White printed tank top ~ MANGO. Mini skirt jeans ~ ZARA. Black suede with studded shoes ~ Charles and Keith

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh aku lho belum pernah makan itu... pas kemaren kesana aku mau pesen sate brewok eh rame banget!! sial!

Diana Ang mengatakan...

aku juga baru sekali say kesana. huhuhu. pengen kesana lagi. tapi gk tw kapan yah :P