Selasa, 21 April 2009

thank you

Card Board Love

oh em gee. i dun hv a clue
dunno what should i say to you babe
please be patient okay?!

La. la. la. forget it la. hahaha. diana ang. wanna say THANK YOU !! makasi bwat smwa ucapan hepi birthday nya. doa doa nya. amin. amin. moga moga smwa nya kesampean. yay!! hihihi. mmm. nothing special birthday si. tapi we are what we think. jadi. mari qta bersyukur atas hari ini. and live up your life *halah. apaan si. hehehe*

satu. makasi. makasi banget bwat Jesus Christ. karena atas berkatnya. saya sampe detik ini diberi anugerah. hidup adalah anugerah terindah :D thanks God for everything You gave for me. it is super duper awesome :] walaupun kaya nya masi banyak aku ingin. begini. ingin. begitu. yang belum kesampean. hahaha. tapi bersyukur. membwat kita lebi menghargai setiap detik hidup qta hehehe *saya sok wise mode on. LOL*

dua. special thanks for. mama papa. mmm. you. hehehe. best friend. arek arek pahe. paked hemat empat pake telor. hahaha. temen temen satu enam empat *hey Natalia. you include here. are you notice ?! hahaha* temen temen es em a. temen temen ITC center - temen temen sel KTM - temen temen blogger *smwa nya saya baru kenal taon ini hahaha* truz. tons of birthday greeting on friendster. fesbuuk. and. here. at my BLOG. dan siapa pun yang mungkin tidak disebutkan disini. mulai dari yang kenal. yang cuma kenalan. sampe yg gk kenal smwa kasi ucapan selamat. whoa. saya terharu!! hihihi. makasi yah. hepi hepiiii. saya hepii :D

mwah. mwah
*cipika cipiki hehehe

Flashing Graphics
Myspace Layouts

4 komentar:

u-ung mengatakan...

ok ok...I notice about it!!!hahaha

Diana Ang mengatakan...

hahaha. hidup satu enam empat :P

Vii mengatakan...

gambar na bagus =).. wish you ol the best yah

Diana Ang mengatakan...

thank you say :D