Selasa, 10 Februari 2009

lagu lagu saya

milkysmile

Tag. tig. tug. berhadiah. hahaha. duh. duh. ngerjain pe-er dulu ah dari Lynn :D muup yah baru sempat dikerjain sekarang. mmm. moga moga temen temen gk boring boring bambyuuu baca nya. enjoy :D

IF SOMEONE SAYS “IS THIS OKAY” YOU SAY?
--  Sumpah i love you ~ Mahadewi
waduuuuh. gimana  saya bisa bilang okay kalo hatiku sudah mati tak dapat merasa kerinduan yang dalam. selain rindu ku pada mu yank ?!  yay!! hahaha. super duper miss you. LOL

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
-- Saat terakhir ~ ST 12
memang bener tuh. satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu di hatiku. namun bagiku melupakan kamu butuh waktu ku seumur hidupku :P aiiih. aiih. seriuuus. 

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
-- Falling in Love ~ J-Rocks
kurasakan ku jatuh cinta sejak pertama berjumpa. senyuman mu yang selalu menghiasi hari ku. ceilleee. eheeem. eheeeem. ayo temen temen. senyum yang manis bwat aku yah. hahaha. *nada manja pengen ditimpuk pake gayung hahaha*

HOW DO YOU FEEL TODAY?
-- Gelora Asmara ~ Derby
datang la. nyatakan la cinta mu. katakan bahwa kau menginginkan diriku. waduuuh. mampus. hahaha. gile. kalo beneran kamu dateng. yang ada malah aku yang bingung gk tw mw ngapain :D

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
-- Penghianat Cinta ~ Maia feat Cinta Laura
vega itu temanku. vega itu sahabatku. vega itu temanku. vega itu sahabatku. mereka penghianat cinta. intinya. hati hati. gk smwa temen itu tulus. yang ada mereka bisa jadi backstabber dan gossip mania :P asyeeeeeeeeeeem. hahahaha.

WHAT IS YOUR MOTTO?
-- Pernah Muda ~ BCL
bilang pp mu. au tak kan buat kau berubah menjadi anak yang nakal. bilang mm mu ku cinta padamu. dan aku tak pernah maen maen. biarkan la saja dulu. qta jalan berdua. mereka pun pernah muda. pernah mudaaaaaaaaaaa :D hahaha. sip. sip.  makanya jangan judge orang cuma dari gossip. lil bit open minded pleaaase. aku gk se bitchy itu kok :]

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
-- Di antara kalian ~ D' massive
kucintaimu tak berarti bahwa ku harus memiliki mu selamanya. hahaha. iya makasi sayang. makasi temen temen.  you know you love me. xoxo. LOL

WHAT DO YOU THINK OF YOUR PARENTS?
-- Kepompong ~ Sindentosca
persahabatan bagai kepompong. mengubah ulat menjadi kupu kupu. persahabatan bagai kepompong. hal yang tak mudah berubah jadi indah. uik. uik. ralat. persahabatan jadi keluarga. angguk. angguk. gk gampang memang jadi dewasa. didikan dan support dari keluarga memang kadang bikin be-te. namun  itu karena ku sayang. sip. sip. they love me  so much :D

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
-- Melepasmu ~ Drive
asyeeem. lagu ini. huhuhu. semakin ku menyanyangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku.  tak ingin lukai hatimu lebih dari ini. qta tak mungkin terus bersama. aaaaaaaaa. why. why. tell me why ?! hik.  hik

WHAT IS 2+2?
-- Kisah cintaku ~ Peterpan
di malam yang sesunyi ini. aku sendiri. tiada yang menemani. kalo ndirian gk iso mikir. LOL

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
-- Jadi milikmu . crazy ~ Anggun
walau cuma sekejap tak bisa hilang. tak mungkin lenyap. setiap kali terjadi kau membuat ku  terpana :D hahaha.  appreciate for my lovely best friends. i heart you all  

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
-- Hikayat Cinta - Glenn Fredly feat Dewi Persik
demi penguasa bumi dan surga kau memang indah. kau getarkan seluruh sukma jiwa. kau memang indah. hahaha. ketauan banget klo i am adore him too much yah. LOL

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
-- Hijrah ke London ~ The Changcutters
kau berkelana. ke negara sepak bola. bukan italia. bukan juga argentina. hahaha. cerita nya life story aku seru ni. keliling  muluuu :P

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?

-- Jangan pernah berubah ~ ST 12
jangan pernah kau coba untuk berubah. tak relakan yang indah hilang la sudah :] mmm. sweet memories memang bwat dikenang kn :D

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
-- Kembali  pulang ~ Kangen band
cinta yang dulu pergi. kini datang kembali.  hehehe. mw. mw. mw  :D

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
-- Cinta ini membunuhku ~ D' massive
waduh. kau membuatku berantakan. kau membuat ku tak karuan. kau membuat ku tak berdaya.  kau menolak ku. acuhkan diri ku. duh. duh. aku jadi inget masa masa lalu kyuuu. hahaha. kaya nya jadi anak durhakaaa banget. untuk gk dikutuk jadi batu :D maklum jadi anak memang kadang sering bandel si. hehehe

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
-- Goyang Duyu ~ Project Pop
la. la. la. gilee. lagu wedding paling gokil iki. hahahaha. ayo goyaaang duyu. bebaskan hatimu. ayo goyang duyuu. simpan dulu gengsi mu

WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
-- Laskar Pelangi ~ Nidji
menarilah dan teruslah tertawa. walau dunia tak seindah surga. bersyukurlah pada yg kuasa. cinta qta di dunia selama nya. ya. ya. bole. la  :P

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
-- Godai aku ~ Agnes Monica
jangan salahkan siapa siapa kalo kau tak berdaya. karena ku tak ragu ragu saat kau mencumbu ku. aaaaaaa. asyeeem. kok keliatan aku ganas gn seh hehehe. LOL

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
-- Selalu mengalah ~ seventeen
jelaskan padaku. isi hatimu. seberapa besar kau yakin padaku. mmm. seberapa besar teman teman smwa mw mampir di blog saya yah. hehehe

WHAT´S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
-- Bukan Superstar ~ Project Pop
hahaha. asyeeeem. nyodok banget seh.  aku gk tampang superstar kah?! kenyataan nya aku bukan siapa siapa. ku ingin kau mencintaiku apa adanya.

HOW WILL YOU DIE?
-- Cari pacar lagi ~ ST 12
i am sorry ku takkan love u lagi. kupeluk. memeluk dirimu tak hangat seperti dulu. ku jadi selingkuh karena kaupun selingkuh. biar kita sama sama selingkuh. hahahaha. makanya beib. jangan selingkuh yah sayaaaaang. kamu bisa membunuuuhku :D

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
-- Apa harus putus dulu ~ Potret
apa harus putus dulu. biar kau yakin padaku.  bla. bla. bla. tega amad seh

WHAT MAKES YOU LAUGH?
-- Sadis ~ Afgan
tega nian nya caramu menyingkirkan diriku. dari percintaan ini agar dia kembali padamu. tanpa peduli sakitnya aku.  aaaaaaaaaaa. kamuuu jaaaaaD. nangis bombaaay. semoga Tuhan membalas smwa yang terjadi kepadaku suatu saat nanti. hingga kau sadari sesungguhnya yg kau py hanya aku tempatmu kembali. sebagai cinta mu. hehehe. kapppok LOL

WHAT MAKES YOU CRY?
-- Kesempatan kedua ~ Tangga
lelah ke sembunyi. tutupi maksud hati. yang justru hidup karenamu. dan bisa mati karenamu.  so. hello there. can you feel what i feel dear ?!

WILL YOU EVER GET MARRIED?
-- BT ~ Dewiq feat Ipang
asyeeem. kok lagu ini seh. baby aku tak sanggup lagi dengan mu. tambahin dewe ah. baby aku tak sanggup lagi jauh jauhan dengan kamu.  qta merrid yuuuk. hahaha. LOL

WHAT SCARES YOU THE MOST?
-- Jangan tusuk aku dari belakang ~  Dewidewi feat Mulan Jameela
jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang karena rasanya itu sakit bukan maen. sakit minta ampun.  jah. dasar backstabber :P

DOES ANYONE LIKE YOU?
-- Merindukanmu ~ D' massive
aku ingin engkau selalu ada. aku ingin engkau aku kenang. selama aku masi bisa bernafas. masi sanggup berjalan. ku kan selalu memuja mu. meski ku tak tau lagi engkau ada dimana. dengarkan aku merindukan mu :] hahaha. mata berkaca kaca. terhaaaaruuu. cup. cupp. mwaaah :D

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?

-- Beibeh beibeh ~ Cinta Laura
you say aku seperti barbie. looks so pretty. menarik hati. waduuh. nyindir ni :P

WHAT HURTS RIGHT NOW?
-- Raja jatuh cinta ~ Numata
ku tak bisa berhenti mencintaimu. jangan tanyakan mengapa. karena ku tak tahu. wew. it can be hurts. kalo ternyata mencintai orang yang salah *sigh* 

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
-- Main hati ~ Andra and the backbone
kaupun datang. ada yang berbeda. mengapa begini. apa yang terjadi. tak pernah sebelumnya. tak pernah kuduga. kuakui. ku main hati. ku tak bisa tuk memungkiri ku main hati. yay!! emang rada susah kalo dah mulai pake perasaan gini. huhuhu. whoaaa. logika aku dimaaaanaa ??

milkysmile

8 komentar:

naki mengatakan...

di ini yang lagunya kudu dishuffle bukan ?
kayanya gw perna dapet niyy yang kaya binih ..

aniwei... bulan depan gw mau ke sby , hwahh excited ^0^

Anonim mengatakan...

aku juga pernah ngerjain beginian hehehe..

Anonim mengatakan...

hwehe, pr nya banyak banget ig..
hoho... selamat..selamat... :p

Anonim mengatakan...

sist mana alamat petsos ? aku canaryjudith@yahoo.co.id

Diana Ang mengatakan...

.. naki : oh yah?! kapan. kapan. ayo kita berjumpa di surabaya :D

.. devishanty : iya benernya si rada males ngerjain pr. tapi ya sud la. lagi nganggur juga :]

.. bocah gatel : hahaha. iya. panjang banget :P

.. judith : dah aku add say :D

naki mengatakan...

hahaha .. gw cuma transit doang sih si sby , tanggal 5 dan 10 maret 2009 . tapi kalo bisa ketemuan yukkk ^0^

Diana Ang mengatakan...

whoaaa. mw. mw :D

naki mengatakan...

yukkk ... minta ym-mu donggggg ^0^