Jumat, 09 Januari 2009

facial face

Duh. duh. duh. komedo kyu mulai terlihat banyak ni. hahaha. maklum gk rajin *baca : maless!!* facial gt dah. paling kalo dulu cuma setaon sekali dua kali. itu pun dipaksa paksa mm dulu baru mw hahaha. tapi gara gara terinspirasi oleh cie FangFang yang konon katanya sebulan sekali facial. dan muka nya tampak sehat. tampak berseri. tidak kusam. dan terlihat lebi awet muda *yes! alasan terakhir lah yang paling menginspirasi kyuuu. hahaha* akhirnya bulan November taon lalu saya facial. satu kali dalam setaon kemaren. phew. buset dah! truz Desember. bolong. Januari. juga kaya nya bakal bolong lagi ni. gawaaat. temen temen biasa facial dimana ni?

Uuh. tauk dah. kalah deh sama sinyo aku. yang dah facial. mmm. first time si lebi tepat nya bwat dia. hehehe. gaya. sekarang mukanya lebi mulus dan lebi bersih dari aku. syombooong. hahahaha. Iya cie. aku biz facial. diajaki sama Christian. phew. gila suaaakiiit yoh. di tattoo ae gk sesakit ini. serius cie. aku sampe nangis. keluar air mata :[

Hahahaha. beauty is pain :P tapi ralat ah. masa si lebih sakit daripada di tattoo??

Truz kemaren dulu. iseng aku nyoba sample dari Laneige. strawberry yogurt peeling gel. coba ah. sp tw biz pake muka kyu jadi lebih seger. haeap harap cemas ni. hahaha. eh biz dicoba truz ketagihan. jadi sukaaaa :D soalnya biz pake muka kyu terasa bersih gimana gt. tapi tetep komedo nya ada. hahaha. tapi ya kn dia fungsinya bwat ngangkat kulit sel sel mati gt deh. iih. mw. mw. mw

Strawberry Yogurt Peeling Gel ~ Laneige. benere ada couple nya. masker strawberry yogurt gt dah. tapi karena milk masker The FaceShop kyu masi ada. ya sud saya cuma beli itu. dapet dua free sample juga tuh. truz  kalo yang warna coklat kecil itu Bourjois blush on :D

By the way dari tadi sore sekitar jam 5an gt. aku dah ngantuk ngantuk ni. pengen nya bobo gt. akhir akhir ini jam tidur jadi rada kacau dan kurang tidur. pengen bobo sore. nyetir sambil ngantuk gt. tapi sampe hum males bobo :P akhirnya jam delapan ud deh. bobo bentar ae ah. rada puyeng juga si. baru merem 10menit. eh si Toto telpon. uik. uik. langsung gk ngantuk. gk puyeng. semangat! *halah. lebay ah* duh. padahal niat ke Jakarta dah luntur. akan digantikan Bali *sepertinya. oh semoga. hehehe* eeeh. gk tw nya di panas panas in lagi sama Toto. whooooaa. limited pula cm sampe bulan ini. hik. hik. gimana ini. asyem kok Toto iki. membwat ku kepikiran Jakarta lagi. huhuhu. dapet ijin. gk yah. dapet. gk. dapet. gk.dapet!! *mw nya si. hahaha*

Ouch. diana-ang. harap harap cemas. disini. dag dig dug. boom :P

4 komentar:

Unknown mengatakan...

emang beneran ya kalo facial tu jadi lebih muda?? hohohoho...

btw, kayaknya aku tadi liat kamu deh di GP... aku panggil2 tapi dirimu ga menoleh... kamu lagi jalan ke mobil gitu... aku dari dalem mobil teriak2... *tadi dibuka ga ya kacaku?? hohohoho...*

Diana Ang mengatakan...

hahaha. itu mah cuma penilaian subyektif diriku :P
biz nya cc itu uda umur 28y.o tapi klo dibilang 26y.o masi bisa la. hehehe. menipu sedikit hahaha

hah?! iya tah? mobilku ta parkir di depan gedung-e deteksi situ si.
muup muup aku gk denger :]

Anonim mengatakan...

waduh aku dulu sering ke dokter muka buat ngebuang yang namanya komedo...tapi...ya gitu nagih dan malah jadi bolong2 seperti sekarang!
Jadi males...paling cuman pake biore yang diidung itu.
Aku sie orangnya bukan tipe yang suka ngebersiin wajah kayak lu say...hehehehehehehe

naki mengatakan...

wew gw malah ga perna facial ampe skarnag , hahaha ... bodo amat dehhh .. abis kata nyokap gw ga perlu facial , tapi aslinya sih gw takut sakit * ngeles *

ayo di ke jakarta , gw bantu doa aja , kekekeke