Minggu, 04 Januari 2009

purplelicious

Whoaaa. hari minggu kyuu. besok dah mulai daily activity lagi ni. rutinitas hari senin. feel excited si tapi tetep ae masi bau bau holiday. masi bau bau taon baru. gk rela kayanya. hahaha

♥ What i wore : Green Lime Cardigan ~ buy at random boutique.  forget :P Pink Camisole ~ GAP. Purple mini skirt ~ ZARA. Leopard shoes ~ GUESS. oups. sorry for blur at second photo. asline blur. tapi mekso di upload.  akhire malah jadi kaya gt dah. hahaha.

By the way. kayanya disadari ato tidak. beberapa hari ini. mmm. sering banget pake something warna ungu. jadi purple lady dah *sok-sok an lady. cuih. pret pret. hahaha* tadi aku juga pake rok ungu tuh. yang kapan hari dbeli di ZARA sale :P

Purple skirt yang dipake kapan hari itu. paz lagi asik shopping akhir taon itu luoh. tuh masi ada postingan nya :D saya pake bangles ungu juga ni. hehehe

♥ Dipake paz taon baru kemaren. Purple turtle neck ~ ZARA. duh serasa kaya lagi winter beneran ae ni pake baju turtle neck hahaha. minum nya teh anget pula. tapi marigitu maem eskrim d'Mix. nyam nyam. ice cream chocolate plus topping koko crunch. chesse dan chocolate fudge. mantaaaap. tapi muup gk sempat dan gk isa photo ice cream nya. hp aku low bat. huhuhu. next time deh. beli lagi. mw lagi. mw. mw. mw :P

6 komentar:

evelynpy mengatakan...

hahahaha sebenernya aku juga suka sama purple say...tapi...ya itu...aku kadang males beli soale bingung mau dipake sama apa hehehehe

JudithNatalia mengatakan...

Akhirnyaaaa aku punya temen penyuka warna ungu!!Hehehe

Rollz mengatakan...

ungu is the best... ^^

Diana Ang mengatakan...

.. evelynpy : hahaha. aku pertama pake ungu juga bingung kok say mw di mix match pake warna apa :D
ya itu akhirnya sama item ato warna warna colorfull kayanya juga seru kok :]

.. judith : mmm. bukan purple lover si tapi kebetulan seminggun ini pake ungu mulu hahaha

.. rollz : wah ternyata rollz purple lovers yah?

naki mengatakan...

hahaha lagi bertema ungu ya kemaren ^0^

Anonim mengatakan...

DO YOU ALWAYS HAVE TO MAKE A STUPID FACE WHEN YOU TAKE YOUR PICTURE, OR ARE YOU JUST RETARDED?