Rabu, 07 Januari 2009

syukur

So tell me now, tell me now
why you're so far away
when I'm still so close...


You don't even know the meaning of the words "I'm Sorry"
you said you would love me until you die
and as far as I know you're still alive, baby


I tried so hard to be attentive
to all you wanted
always supportive, always patient
what did I do wrong?
been wondering for days and hours
it's clear is isn't here where you belong

-- ilegall ~ Shakira feat Carlos Santana --

La. la. la. kira kira kaya gini isi otak Randy. phew. masalah yang sama. akhir yang sama. rasa yang sama. pertanyaan yang sama. heh. hoh. why she did like this. why. what did I do wrong? whooa. puyeng aku. malah tanya sama aku. meneketehe. hahaha. oups. gk la. hehehe. gk tw. gk tw. gk tw saya. masalah yang sama. saya juga jawab nya sama. sambil meliuk liuk jari telunjuk dari atas ke bawah. dicuekin. kasiaaan deh lo. hahaha. gk la. boong an. beneran gt mah bisa langsung di jejek aku sama si preman. hahahah. ampuuuun ~

Okay. mmm. nothing. nothing wrong with you. mungkin dia cuma kurang bersyukur atas apa yang telah peroleh. kurang menghargai atas apa yang telah menjadi miliknya. yang selanjutnya didengar sambil melongo. luoh non kok omongan km sama dengan yg aku pikirin seh? mmm. gk tw. kebetulan itu yang terlintas :P

Ngomong ngomong soal ber-syukur. apakah teman teman pernah bersyukur. atas apa yang terjadi. baik itu hal yang baik ato buruk. bersyukur dan menghargai apapun yang telah dikaruniakan kepada temen teman smwa?? bersyukur atas hari ini. atas keluarga. temen. siapapun dan apapun. yang mungkin smwanya tampak tak sempurna. tp gk smwa orang beruntung mendapatkan apa yang temen temen ud pernah dapetin kn.

Hidup adalah perjalanan dan dimaksudkan untuk dinikmati. Berbahagialah. Bersyukurlah. karena dengan bersungguh sungguh bersyukur atas apa yang sudah ada dalam hidup temen temen smwa. konon. katanya *halah. ribet ngomong nya hahaha* ntar otomatis bisa menarik lebi banyak kebaikan dalam hidup temen temen juga. hehehe. uda. uda. omang kyu terasa berat ni hahaha. The Secrets banget seh. wek. wek. wek. hahahaha

Kebanyakan orang mencari kebahagiaan. mereka mencarinya. mereka mencoba menemukannya pada seseorang atau sesuatu di luar diri mereka. ini adalah kesalahan mendasar. Kebahagiaan adalah sesuatu dari diri anda. dan ia muncul dari cara pikir anda -- Wayne Dyer --

Dari smwa sikap yang bisa kita anut. sikap bersyukur adalah yang paling penting dan yang paling mengubah hidup -- Zig Ziglar --

This post dedicated for Randy. best friend. teman curhat. teman yang merepotkan dan direpoti saya. cowo macho bertattoo preman tapi berhati hello kitty. LOL. hahaha. just kidding la. yang kemaren super duper bete berat. sampe baru bisa bobo jam 7 pagi. gile. orang pada bangun. dia malah mw bobo. hehehe. ya sud la. everything will gonna be okay. gak perlu bete bete lagi. gak perlu sedih sedih lagi. smile :]  

MyEm0.Com

6 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Saya sendiri harus banyak bersyukur dalam hidup ini....:)Thx buat postingan yang mengingatkan kita semua ini....

Mira Maulia mengatakan...

cheer up :D

evelynpy mengatakan...

ow....aku always bersyukur lho buk...atas apapun yang terjadi hehehehehe

naki mengatakan...

I think I know apa yang lagi dirasaan sama temen lo di , kekekekkeke

susah sih ya kalo lagi down untuk bersyukur , rasanya smuanya uda ga kerasa bener lagi :P

but time will heal koqs , I hope ...

jUnE0u mengatakan...

sory nih masih belon dikerjain PeeR nya..
well, i thx a lot for evrythng i've got dis year..thx GOD!

Diana Ang mengatakan...

iya si. kadang kayanya gk bisa bersyukur kalo lagi sedih dan susah gt :[
hidup terlihat super duper mbulet nan kacau tapi yah tetep optimis ae smwanya pasti yang terbaik bwat qta
Tuhan punya rencana yang luar biasa dan indah untuk hidup qta smwa. okay :D