Sabtu, 24 Januari 2009

tattoo lagi yuuuk

Beberapa bulan lalu Randy pernah nanya. non. km pilih mana. piercing ato tattoo?? gk pake lama langung dijawab. tattoo. mmm. klo piercing. paling ya di kuping. tapi pake anting ae jarang. setaon belum tentu pake satu kali. lagian ini kuping saya mah kurang sip kalo bwat di tindik tindik gt. seriuuus

Trus ran lanjut bilang. non. kamu mw tattoo gk? bla. bla. bla. mw gk mw juga gk dapet ijin kok. wek. wek. memang kalo dapet ijin mw gk?? mmm. tapi tattoo apa yah. bingung. gb apa yg gk bakal bikin aku bosen. coz i'll be with until die :P gak lucu kan kalo dua tiga taon kemudian aku nyesel. dan bosen. tattoo tulisan ae non. iya si. sempat kepikiran. tapi nulis apa juga gk tw. masa mw nama ndiri. diana ang. aih. aih. too much exposed :P tattoo nama Randy Oscar ae non. heh. bengong. iyo ta tattoo namamu. truz biar gk nyesel aku ntar dengan terpaksa namain anak cowok aku : Randy Oscar !! disambut ketawa cekikikan nya ran. yo lapo le tattoo namamu. hahaha :D

Lain lagi omongan Sinyo. cowok bertattoo imud yang kalo liat cewe bertattoo : duh. gk suka aku cie. kesan nya kok kotor. gimana gt. gk bersih ae :P eh tapi gk lama ngomong kaya gn.  cie. kamu mw tattoo yah? hehehe. heh. gk. gk boleh nyo. gk dapet ijin. ntar ketauan bisa di caci maki dirikyuu. luoh. ya jangan sampe katauan la cie. asyeeem. diajarin ni ceritanya. hehehe. tapi percuma. lama lama juga pasti ketauan. syusaaah. tapi. tapi. luoh. tadi dibilang cewe bertattoo kesan nya kotor. eh malah nyuruh aku tattoo-an lagi. aaa. asyeeeeeeem ini sinyo. maksud lo?! plak! hening. hahahaha. lebay

Kata cie BingBing laen lagi. kalo cewe asal tattoo nya pas dan kecil itu sexy. tapi tergantung tiap orang juga pikiran nya ky gimana. tapi banyak si yang berpikiran buruk. kesan nya jelek :]

Mampus. gimana kalo seandainya calon mami mertua akyu shock liat calon mantu nya ini ternyata ketauan punya tattoo full sepunggung. aih. aih. truz dia tidak rela anak lelaki nya untuk kyuuu. aaaaa. tidak. tidaaaak. okay. aku mulai parno gk jelas. jah. gk penting le :P makin terkenal ae diriku. uda dikira eksis dimana mana. belum gosip gosip kampungan. asyeeem. omongan omongan cacat. uik. uik. lengkap wez. combo special :D

Jadi. menurut temen temen. Diana Ang with her tattoo is cool or trashy?! Diana Ang with tattoo is YES or BIG NO ?! la. la. la. la. 

7 komentar:

Gabby Hakim mengatakan...

cewe tattoo emang kesannya gimana gituuu..maklum lahh di indonesia..
tp menurut aku sih kalo cuma satu atau 2 n kecil" gpp..
aku juga ada di pergelangan tangan tattoo gambar bintang..
so far..temen" n family ga ada yg komentar aneh"..
paling mamakuw agak shock waktu awal, pengen nabok.. ahahaha.. :)

Stephanny mengatakan...

hola.. dari dulu uda mantengin blog Diana, baru skarang mau komen :)
tergantung pandangan orang sih yah. ada yang suka ada yang engga. aku suka banget sama tattoo. cita2 mau punya tattoo dari SMP. lulus SMA langsung tattoo. diem2 pastinya. setaon kemudian baru ketauan ortu. mau marah juga ga bisa, uda keburu ada tattoonya :P
prinsip aku sih : badan bertattoo oke. selama masih enak dipandang orang. yang penting hatinya ga ber"tattoo" :P
kalo cewek, tattoo yang kecil n imut itu mnurut aku kesannya seksi :D

yeciyeci mengatakan...

tattoo keren kok.. asal pas sama orang dan kepribadiannya. Pernah tuh liat di mall, cowok dengan bodi yang sangat tidak oke tapi pede banget mamerin tatonya di punggung. Yahh.. ngga menghina fisik sih, tapi bikin males ae ngeliatnya, hehehe.. XP~~
Saya pengen bikin, tapi yah itu berhubung saya orangnya super gampang bosen, jadi mikir2 terus ndak bikin2.. :D

JudithNatalia mengatakan...

Waah ojok tattoan,nanti dikira preman sebelah hihihii ....

naki mengatakan...

tato ga papa lah diana asal ga lebay ^0^

Anonim mengatakan...

wah asik tuh tatoo km yg pny body sexy mw donkkkkkk

Diana Ang mengatakan...

oh my God. oh my God :D
thank you yah bwat masukan nya
mwah. mwah :]