Senin, 22 Desember 2008

christmas holiday


Scene Style Comments, Scene Style Graphics


Myspace Scene Graphics

Uuuh. nyempat nyempatin posting sebelum pulang kampung ni. pertama kirain pulang nya sore. tapi ternyata malem. ada cie Lily yang baru dateng dari Banjarmasin. jadi mm akyu masi asik jalan jalan tuh. aku di hum ae. rada puyeng. ngantuk. tapi tetep pengen nge bloG hahaha.

Temen temen. kalian smwa pada liburan kemana ni?  duh. aku kok rada boring boring bambyuu gini yah. mupeng liat sinyo aku liburan ke Bali. shoutout nya malah dah ditulis gini : BALI = beach + beer. padahal belum berangkat. syomboong. hahahaha. asyem tuh anak. pasti foya foya mulu ntar di Bali hehehe. Felicia. Cie LingLing dan Cie FangFang sekeluarga juga ke Bali luoh. uuh. pengeeeen ikuuud. hahaha. mmm. Randy and girl friends pigi ke Malaysia. Toto lagi asik di Jakarta. saya?! mmm. saya. Natalia. Linda. pulang kampung liburan nya. temen temen yang aseli surabaya yah di hum saja. heart surabaya forever ceritanya. hahahaha.

Oh iya. kemaren pm aku di MSN yang tulisan nya : i am quit playing this insane game. wtf ~ dah aku ganti hahaha. gile. aku jadi malah puyeng ndiri reply pertanyaan temen temen yang super duper unik smwa kaya : Di. kamu maen game apa. wtf ~ working to fun ?! uuh. aku langsung blank. heh. oh bukan yah. oh. aku tw. what the f*ck. loading dulu. hehehe. Ang. emang kamu masi maen ayodance yah. gimana kabar couple kamu? kamu masi sering maen yah :D oh my gosh. gk maen lagi kok. dah pensiun lama saya :P insane game. game apa itu non? kamu lagi maen game apa sih?! sering maen game yah. game apa itu. game online? hahaha. gokil smwa dah hehehe. tapi ada juga yang langsung ngeh tapi cuma satu  non. kamu napa? kepikiran apa si. kok kaya nya strezz gt. gara gara aku yah?  mmm. ato malah terlalu sensi hahaha :D padahal kan maksudnya itu bukan game komputer ato game online :P

Okay. i am quit playing this insane game. tapi sekarang malah lagi seru seru nya playing games just for fun :] iya. iya. just for fun. kaya nya. dan kenyataan nya. huhuhu. bingung yah napa aku sebut smwa ini GAME. ya soalnya smwa nya seems so unreal. gk nyata dear. uuh. seharusnya aku mmg gk berlama lama kaya gini. la. la. la. mmm. tapi kaya nya saya mulai kecanduan. sama kaya dulu candu ayodance *luoh jadi malah nyambung ke game online hahaha* but when game its over. uuh. i am afraid losing you. wek. wek. so what should i do. halah. tauk ah. omongan gaje ini sekian dulu :P tha tha~

10 komentar:

pRizciLLia bLog mengatakan...

laaah
kampung nya dimanaa diaanaa???
luohluoh
kog ga ikutan adek nya ke bali?:D
diri ku jugak ke bali

bali+ beer+man +beer = MANTEPH
HAHAHA

*manas2i*

Jeanne M. Wigoena mengatakan...

Diana dari Banjarmasin?
yang bener loe.. hehe..
aku dr Banjarmasin luohh..

Unknown mengatakan...

bukannya probolinggo yah dia bilang di postingan sebelumnya??

btw, di, nice to meet u in person... ^^


aku ambil les di itcc lagi lho senin rebo jumat jem 4... jadi kamu pulang aku dateng deh... mulai tgl 5 besok... ^^

Anonim mengatakan...

Yak, ini anak mo pulang kampung?
Emange punya kampung?
Terserah mo Banjarmasin ato Probolinggo, yang pasti suasana kampung emg ruarr biasa bikin tenteram... Kalau Iwan Fals bilang "damai kami sepanjang hari..."
Met mudik, hati2 di jalan non...

Anonim mengatakan...

kluargaku jg nanti ke bali.. jd aku di rmh sendiri sama mba ku haha.. plg pcrn aja hahaha.. lgan kt tmnnya mamaku di bali lg demam rabies yah..

have fun mudik yahh.. hehe

naki mengatakan...

hayooo maen game apa ???

yulia mengatakan...

Lho kok ga ikut ke Bali juga, di Bali lagi rame nihh,
hehehehehe

Anonim mengatakan...

Hahahahaha itu aku nanya WTF itu salah satu judul game di PSP, judulnya Work Time Fun...nggak kepikiran lek itu What The Fuck!

jUnE0u mengatakan...

ooh ada juga ternyata famz dari Bjm ya?
happy holiday!!!
gw juga udah lama hiatus kemaren2..
;p

Salsa mengatakan...

waaa. met liburr :D
hehehe.
hoo.wkwkwk.
jangan mpe kecanduan. ngggak bae loh~ heheh.
wkwk. ko ke gem onlen c? haha.
wa? ngaudit?
daku juga dulu :3 tapi pensi juga. boseen *baru level seberapa :P*

wes. met liburan yaa :) hv fun :DDD