Kamis, 04 Desember 2008

fun and colorfull


Another Lisa Tedja photoshoot :]  retouch by ~ Diana Ang

Retouch nya lebih fun dan colorfull. hehe. sedikit beda si sama editan di photo photo nya Lisa yg sebelumnya. gimana teman teman.  love it or leave it ? ditunggu yah comment nya. thank you :D

6 komentar:

naki mengatakan...

hmm .. mukanya beda banget jadinya di .. too much I think ^0^

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya muka nya juga rada gelap. huhu. padahal di photoshop gk ky gt luoh :P

thank you yah bwat comment nya
hv nice day naki :D

Rollz mengatakan...

gimana kalo dicoba lebih ke vintage.. secara backgroundnya uda pas.. terlalu terang di.. ^^

Diana Ang mengatakan...

mmm. vintage yah ?!
ide nya bole juga si. secara aku juga baru satu kali ngedit photo bergaya vintage hehehe

thank you yah bwat masukan nya :D

wahyukokkang mengatakan...

koq, ekspresinya kyk orang lg dimarahin ortu gitu ya? Hikhikhik...!
Btw, good photos!

Diana Ang mengatakan...

hahaha. masa si?
mw nya tampang sok cool kok malah ekspresi nya jadi kaya orang dimarahin ortu ?!
hehehe.

by the way. thank you dah mampir mw kasi comment yah :D