Jumat, 05 Desember 2008

starbucks nite

Jumat ini aku janjian sama Natalia. mw jalan jalan. ngafe sambil belajar ngedit pake photoshop. privata course at Starbucks with Diana Ang *gaya gaya. ky pinter pintero photoshop ae hahaha*

Nyampe di Tunjungan Plaza. qta jalan jalan dulu. shopping. Nat yg shopping maksude. hehe. dia beli sabuk dan tank top di ZARA. saya ?! puasa dulu *alibi. asline soale blm ada barang baru yg menarik hati. secara baru hari senin rabu kemaren biz blanja hehehe* Puas jalan jalan. laper. truz maem sampe jam 10pm gt. lanjut baru ke Starbucks :D

Gk lama biz itu Linda dateng nyusul ke Starbucks. Linda dateng. truz ribut ribut " Cie. cie. minumam mahal. minuman mahal haruuuss di photo ituu!! harus di photo cie. itu minuman mahaaal. empat puluh ribu. sayang kalo gk di photo hahahaha. ayo diphoto minumane cie! " Phew. super duper heboh. Starbuck si minuman mahal akhirnya mejeng ikut ikut kita photo :D maklum. di kampung qta qta gk ada Starbucks si. hehehe *aaah. malu. kita kok jadi kaya orang kampung tapi gaul  yah*

Starbucks i am coming !! hahaha. aku pesen menu baru. nama nya Iced Dark Cherry Mocha. kalo Nat pesen Double Chocolato Cream Frappio. Nat syombong. syombong. pamer minuman mahal nya ni :P

Eh di luar ujan nya deres nya huhuhu. jadi males pulang ni hahaha. Aaah. uda uda. kok malah photo photo mulu. ayo waktu nya belajar photoshop. hahaha. 

Natalia belajar photoshop dengan sungguh sungguh :P 

Awalnya cuma Nat ae yg pengen belajar. tapi lama lama si Linda juga penasaran. liat liat juga jadi nya hehehe. padahal sebelum nya di cuma bobo bobo - an di sofa. kata nya si capek. jadi pengen leyeh leyeh gt :]

♥ Tapi akhirnya dia penasaran juga. minat liat liat bukan belajar beneran hahaha :D

Starbuck serasa milik kita saja. bener nya ada si beberapa orang laen nya. cuma kayanya qta aja yg heboh heboh. hahaha. seru. seru. seru. hehehe. gk nyadar sampe kita disana sampe jam 11.30pm. phew. dah mw midnite ni. pulang aja yuuk. lagian belajar nya juga dah selesai :]

♥ Gk tw Linda dapet telpon dari sapa. mungkin panggilan untuk segera pulang. kn dah malem. besok masi ada kuliah. mungkin. hahahaha. TUuuh liat kursi kursi nya juga dah pada diberesin smwa. hehehe.

Whoooo. pulang pulang. ujan nya juga dah berhenti ni. dah ngantuk juga. tapi seneng. kapan kapan ngafe lagi yuk Nat. Lin *tak lupa photo photo nya. hehehehehe* pulang dulu yah teman teman :D

8 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Ada menu baru yaa??perlu dicoba niihh

BloGendeng mengatakan...

wah asik banget kayaknya... ngopi sambil nongkrong sambil ngeblog ya.
Hav a nice weekend, Diana...
wan an and GBU

Kios Info mengatakan...

Dianaaaaaa ehmm lagi apa ya sekarang? ngeblog or jalan sambil ngeblog?

Diana Ang mengatakan...

.. judith : iya ada empat minuman baru. edisi natal :D
silahkan mampir mencoba hehehe

.. bloGendeng : hahaha. iya seru ni. gk kerasa sampe mw tengah malam di starbucks
hv nice weekend too :]

.. Kios Info : sekarang lagi ngebloG ni hehehe. jalan jalan nya diterusin besok lagi hehehe

sensoria mengatakan...

Waduh blog kamu sudah rame dikunjungin blogger lain ya ;)
Hehehehe gitu kagak ngajak aku say.... biar aku belajar juga sama kamu btw minuman barunya enak ka?

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya mayan rame. gk nyangka juga banyak yg baca blog ku :D

*seneng. seneng. hehehe*

luoh. km dah diajak gt say. dah diajak u-ung. tp katanya km gk isa ikut jj. soalnya mw cabut gigi?!
hehehehehe.

ayo kapan kita mw jalan bareng lagi hahahaha :D

u-ung mengatakan...

ce..aku kyk SPG'nya starbucks ya??
"Perkenalkan..ini rasa terbaru dari Starbuck..!!"
hahahaha

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya nat. hehehe. angguk angguk :]