Minggu, 07 Desember 2008

nude make up





♥ Credit : Olsens Anonymous 

Phew. Mary Kate and Ashley looks so pretty. i heart their soft and nude makeup :] kayanya dandanan nude gini mulai nge-trend lagi yah. jadi pengen coba coba dandan ky gini :P tetep make up tapi soft dan natural gituu. hehehe. tapi kira kira cocok gk yah?! takutnya ntar malah keliatan pucet huhuhu.

Aku punya luoh matte cream lipstick warna nude. punya nya Etude. uda habis satu piece. ini adalah yang kedua :] soalnya dulu sering banget aku pake nya. mmm. besok coba coba dipake ah hehehe. gaya. gaya. gaya.

Cushion Touch Lip Plumper. tapi punya ku warna peach. lebi soft :D

Kalo sekarang si aku pake Eight Hour Cream by Elizabeth Arden. sejenis vitamin berwarna bibir. lanjut dilapisi sama Cushion Touch Lip Plumper  The FaceShop. Mayan banyak yang tanya sama aku pake lip gloss merk apa :D Pertanyaan fave yang sering ditanyakan : kok bagus si warna nya. kok awet si tetep glossy dan gk cepet hilang. beli dimana. harganya berapa. enak gk klo dipake. hahaha. saya serasa jadi make up artist jadi jadi an

Malah ada kejadian lucu. ceritanya aku ketemu sama temenku di Charles and Keith. dia sama temen nya cewek disitu. biz nyapa. berbagi gosip *baca : tanya kabar masing masing hehehe* tuh temennya nanya aku pake lip gloss apa? beli dimana? setelah di kasi tw. ya ampyun langsung lima menit kemudian dia ke The FaceShop beli. gk pake mikir lama. hahaha. aku tw soalnya biz dia beli. kita sempat papasan lagi di jalan. phew. segitu bagus nya kah ???

FYI : awalnya si aku tw dari majalah. berdasarkan apa yang aku baca di majalah GoGirl. lip plumper ini bisa melancarkan peredaran darah di daerah bibir sehingga membwat warna alami bibir keluar. mengandung mango butter dan avocado oil yg menyejukan :]

Whoa. i heart it so much. wangi nya enak pula :] tapi sayang sekarang lagi kosong. dah lama pula huhuhu. padahal punyaku dah mw habis ni. mmm. kira kira di Jakarta masi ada gk yah?!

9 komentar:

evelynpy mengatakan...

waduh sampe segitunya...langsung ngibrit beli cik....heboh deh...
Aku dah lama nggak pake lipgloss since junior high school kayaknya aku harus beli baru nie ;)

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya heboh banget :D
beli aja eve. mayan kalo pake lipglos bisa memberikan efek menyegarkan bagi wajah :]

JudithNatalia mengatakan...

Lebih natural yaaa...:)

yulia mengatakan...

jd pngen ke The FaceShop beli lipgloss juga,
emang itu lipgloss nya bagus yach??
cuz slama ini aq pake anna sui sih,
hehehehe^^
btw lipglossnya harga brapaan sih??^^

Diana Ang mengatakan...

.. judith natalia : angguk angguk :D

.. yulia : yg aku pake si lebi ke lip treatment gt. cuma dapet bonus glossy pisan hahaha.
harganya lupa. kayanya dibawah IDR 200rb :]

Raissa Sabrina mengatakan...

diana, aku juga pake lip plumper itu yang peach.
sayang di faceshop itu sekarang warnanya KUNING !
ihhh~
kalo kata mbakmbaknya, pake lip tintnya trus pake lip plumper jadi keyeeeeen banget, tapi sampe sekarang belom coba.hehehe

Diana Ang mengatakan...

iya. sekarang malah stock nya smwa ksoong. hik. hik. sediii :[

u-ung mengatakan...

iya lipgloss'nya bagus bgt tuh!!jadi pengen coba...!!yuk yuk coba!!

Diana Ang mengatakan...

iya tapi sold out smwa. hik :[