Rabu, 03 Desember 2008

MANGO sale

Ihiee. tadi gaya gaya pake vest baru MANGO. dpake bwat ke gereja. truz pulang nya mampir beli titipan nya mm di Century. bayar tagihan ini itu. truz ud pulang hum. tapi ternyata paz ngantri mw parkir. aku melihat tulisan MANGO SALE up to 50% whoaaa. mw. mw. mampir. mampir :D

♥ Ayuk. ayuuk. kita lihat lihat MANGO sale. la. la. la 

Phew. rame nya. smwa orang pada heboh liat liat baju. mw nyoba di fitting room aja sampe ngantri ngantri. liat. liat. oh my gosh. vest yang kupake ada. harganya tinggal IDR 269. asyem. tapi gpp la cm beda dikit. harga asli IDR 449rb disc 30% jadi tinggal IDR 314rb aku beli nya. untung dah sempat di anyari dulu tadi. ya beda 45rb saja. anggep ongkos per pake tadi bwat ke gereja ae dah hahahaha :P

♥ Itu vest nya saya pake teman teman hahaha :]

Luoh. kok ada dress merah nya punya Linda juga di gantungan. ternyata harga nya IDR 819rb. truz disc nya 40% jadi tinggal IDR 489rb. phew. selisih nya banyak luoh. beda 330rb. ya ampun bisa bwat beli baju baru MANGO yg laen tuh. phew. moga moga Linda gk stress yah. huhuhu. beli senin. sama beli rabu *cuma beda dua hari saja* selisih banyak gt. zz.

♥ Coba coba di fitting room. bingung. yg cream ato yg item yah. huhuhu. dua dua nya keren soalnyaaa. whooaaa.

Bingung. bingung. bingung. gk cm di fitting room. sampe meja kasir iya. mbak di kasir si bilang kalo bagus cream. detail nya kelihatan. kalo item itu sexy hahaha. bingung ah. biar yg ngantri di belakang ku aja yg bayar duluan. Sekalian ah iseng nanya sm dia. Cie. duh aku bingung. bagus mana yah? hahaha. jawaban dia mah mirip mirip sama mbak SPG nya. tapi temen nya si cc itu nambahin. kalo yg cream ya cm gt gt aja. melebarkan. tapi kalo yg item itu sexy. keliatan lebi slim lagi. hehehe :D

Phew. item sexy ? hahaha. okay finally saya pilih yg item :] why ?? satu. aku dah py kemeja satin warna broken white. dua. satin item aku lom punya. tiga. yg cream kalo dipake keliatan kalo sedikit kedodoran. maklum warna terang jahitan nya kelihatan. mw cari size S. gk ada smwa. sold out. uugh. tapi klo item si fine fine saja :D empat. keliatan sexy dan slim. katanya hahahaha. 

♥ Ihiee. akhirnya saya beli black satin blouse :D 

Di meja kasir itu cie cie gk dikenal mw bayar. eh dia punya credit card MEGA. tambahan disc 10% ni. hahaha. mw. mw. dengan tampang sedikit malu malu tapi mau  ato malah gk punya malu yah  saya tanya : Cie. boleh skalian nunut pinjem MEGA nya yah. boleh gak hehe. ntar saya bayar cash ke cie cie :D *senyum manis. harap harap cemas* dan dia berkata BOLEH :]  hahahaha *saya bahagia. la.la.la* jadi lah saya membayar hanya IDR 305rb. thank you yah cie *yang tidak dikenal tapi mw ngasi saran aku pilih warna apa. dan bole nunut pake MEGA nya juga hehehe :] *

ps : muup yah. photo nya jadi gelap dan jelek hik. hik. resolusi terlalu rendah ato kwalitas file nya yg kurang bagus. ato apa la. saya gk tw. ngantuk. gk isa konsen. hehehe. muup teman teman :P

6 komentar:

Rollz mengatakan...

wew... vestnya cute... kliatan aja nih kalo ada sale... hehehehe... matanya jeli euy... ^^

sensoria mengatakan...

Hahahaha aku sepertinya tahu vest yang kamu maksud say....
Aku juga kepengen beli tapi...ya gitu tetep kagak punya duit ;)
Trus lagian dah punya vest item hahahahaha...
Eh kamu kenapa nggak beli dress yang merah say?
Bagus lho asli!
Itu hemnya nemu di mana?
aku pas kesana kemaren kok nggak keliatan? Bagus satin pula, may fav tuh ;)
Tapi item memang sexy soalnya detailing bajunya apalagi pitanya lebih heboh di item ;)

naki mengatakan...

wihhh enak bangett ya ketemu orang bae kaya gitu , jarang2 tuhhh

btwei .. gw lebih suka yang krem , mwehehehhe

Diana Ang mengatakan...

.. rollz : hahaha. gk sengaja liat paz mw parkir di basement :P

.. sensoria : iya tp yg ini vest nya bahan nya rajut. jadi lebi casual gt hahaha :]

uuh, aku kurang PD klo pake dress merah. hehehe. hem nya digantung di gantungan bagian tengah :D

.. naki : angguk. angguk. setuju. cie cie itu baik yah :D
cream nya juga bagus si. makanya awalnya aku bingung. ngung. ngung. hahahaha

u-ung mengatakan...

iya...aku jadi pengen juga ke mango..ntar abis aku sidang ya ke sana yuk, ce..
aku y dari dulu uda pgn yg merah itu..emg body fit bgt, tp ya gt pas mo pake n mo ngluarin bajunya tuh angel pol..butuh 2org.masa pake baju harus dipersulit gethooo???

Jeanne M. Wigoena mengatakan...

kemarin jg ada k GM neh, tp g sempet mampir sana, bawa keluarga soal nya.. masih ada g ya?

kemeja nya kayak e bagus yg item d. menurut aku seh, seng cream rada keliatan serius gitu, yg item sexy, hahaha..