Jumat, 14 November 2008

as real as it gets


click here for see : ORIGINAL SIZE

Phew. what a creative and great idea. hahaha. photoshop as real as it gets. how awesome :D

Ini adalah print and poster work untuk www.software-asli.com oleh agency Bates141 Jakarta. whoa. i heart this ads. secara aku juga photoshop addict. photoshop such as magic thats why i called photoshop magic. hahaha. benernya dah pernah liat ni gambar beberapa hari yg lalu pas lagi randomly browsing. wow keren. uda. sempat pengen nyari lagi tuh gambar. tapi dah terlanjur lupa alamat web nya. jadi nya yasud hahaha. eh gk tw nya qta jodoh. malah aku nemu file aslinya. bukan cuma di posting an web ato blog laen. yippie :D

And here some of process's picture :] 

♥ credit : Wandaaaa's Photostream

6 komentar:

Salsa mengatakan...

gilaa. lucu bangeeet :DDD
pengen dehh. dh ada blom c software na? kawwaaaaiii~ :DDD
waaa. votoshop addict juga yaah?? :DDD

Diana Ang mengatakan...

iya aku paling suka retouch photo di photoshop hehe. phew. aku si masi lom tw. coba km cek langsung di web nya. aku ada kasi alamat nya di posting :]

jUnE0u mengatakan...

awesomelyadorable..
*.^

Anonim mengatakan...

creative banget

felyina mengatakan...

Wawawa.... keren! Sayang aku ndak bisa photoshop. Bisanya cuma MS Word doang! Udik. Akakkakaka

Diana Ang mengatakan...

.. june0u and anna : setuju :D

.. fely : haha. coba main main pake photoshop aja. seru kok hehe