Senin, 10 November 2008

saturday nite

Saturday night report  :P muup yah baru sempat update sekarang temen teman hehehe 

Maem maem di Cafe Pisa. bareng Felicia and Ling Ling. padahal rencana nya mw jalan jalan gt. sapa tw bisa shopping hahaha. eh jadi nya malah cuma dinner. tapi fun kok :]

Biasanya si pesen pizza. tapi karena bosen. pengen coba coba harap cemas dengan menu baru. akhirnya pilih pilih menu baru bwat main course kyuu. *gaya. biz sempat takut gk enak. soalnya gk ada chef recommended gt. huhuhu* Nama nya si keren : Involtino d Pallo. Temen temen ada yang pernah coba gk? di bagian menu chicken :P 

Mix Snack. appetizer. kalo ini mah maem bwat rame rame. rencananya si Feli mw pesen onion ring. tapi truz ganti pesen ini. hahaha. ada chicken nuggets. onion rings. calamari. french fries. Ayo kita serbuuu!! LOL 

Main Course. ku. Involtino d Pallo. pertama liat mah. luoh. kok kayanya dikit yah. alamat gk kenyang ni. eh itu mozarella nya kok banyak lumer lumer gt yah. alamat tambah sekilo ni hahaha. eh baked potato nya imud kaya es krim deh :]

Dessert. punya ku only. eh. gk la. itu dimaem rame rame. ada enam macam rasa es krim disana. mw?? hehehe

me and felicia . photo nya pake hp SE nya Ling Ling. ini yg paling sip. punyaku sama punya feli mah pupuk bawang *baca : gk keren. gelap. kamera hp nya elek. asyem. haha*

Ling Ling. candid ni. gk tw lagi terpesona liat sapa tuh anak hahaha

4 komentar:

benny mengatakan...

^^v...itu fotonya pada narsis semua. m-maksudnya makanannya. kaburr.....

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya ni ajang narsis mencari eksistensi diri kali yah. ya makanan nya. ya orang nya.
sama sama narsis
pengen di photo smwa :P
hahaha

evelynpy mengatakan...

Buset makanan yang dipilih lucu banget...kayaknya enak banget tuh...........

Diana Ang mengatakan...

.. evelynpy : hehehe. pengen yah. enak enak kok eve. coba aja mampir ke cafe pisa :D