Rabu, 12 November 2008

butterfly award


Asik. asik. dapet award lagi saya. ini award ke empat luoh. namanya : Butterfly Award. for the coolest blog i ever know.  sip. sip. apa gk keren tuh award nya hahaha. kalo dapet kaya gini kok jadi serasa ky selebriti *jadi jadi an* yah. hahaha. 

Big thankz for Pink who gv this award. thank you yah. mwah. mwah. hehehe

Mmm. kayanya ini award gk ada rules nya si. tapi iseng aja deh. aku tag ke temen temen yah. bagi bagi award biar tambah semangat nge-blog okay. hohoho. dan. teng. teng. teng.

Saya tag ke : *bingung* hahaha. ada yang mw? hahaha. ngutang lagi deh :]

Masi bingung. tapi uda ada ide mw kasi ke : Jeanne. Naki. Sca. Tink. Sabrina Petty. Dewi Zhuo. Gadis gelap. Mulo

6 komentar:

Jeanne mengatakan...

Waaa!!! aku dapet award lagi.
thanks ya Diana, dapaet award yang cakep kaya gini.. so sweet, butterfly (^^,)*

Yup, semoga kita makin semangat blogging. sekali lagi, thanks ya.. (^^,)*

Diana Ang mengatakan...

you're welcome jeanne :]
tetep semangat ng-bloG yah
hehehe.

Kaka mengatakan...

sukses ya

Diana Ang mengatakan...

thank you kaka :]
makasih dah mampir yah
hv nice day :D

naki mengatakan...

wah dapet award , makasi yaa
nanti tak pajang di blog ^0^

Diana Ang mengatakan...

iya. congratz naki :D