Kamis, 27 November 2008

junk food inside

Whoaa. saya seharus nya tadi sore belajar bwat final test besok. huhuhu. tapi gara gara hujan turun. malah jadi pengen bobo. hahahaha. asyem. bakalan ngelembur deh malem ini :P tapi ternyata masi sempat sempat in online juga yah hehehe. tapi kok inet nya lagi lemot gn seh. duh bikin emosi ah. zzz. gemes. gemessss. huhuhu. mw blogwalking dan browsing jadi syusah. By the way. beberapa hari ini my LiveSignature ku kok gk bisa muncul yah ?!  what happend ??

♥ Saya mw belajar dulu yah :D tapi sungguh sangat malas. hahaha

Menu saya malam ini. KFC. text book. dan majalah GirlFriend desember. bwat baca baca klo lagi bosen belajar hahaha. duh duh. maem kentucky brarti maem nasi putih plus ayam goreng dada yang crispy. mmm. yummy. phew. menu kaya gini ini yang sampah tapi nikmat *kn junk food teman teman :P hahaha* Beda banget kalo liat menu nya Ran : nasi beras merah dan dada ayam rebus. huhuhu. whoaaa. ngeri ngeri. ampun kk. hahahaha. dia lagi seru seru nya fitnes dan ber die-T la.la.la. kata nya mw gede in badan. sehari fitnes dua kali. pagi dan sore. phew. niat nya :P

Wez. wez. saya mw offline dulu. waktunya belajar ni. wish me luck for my final test tomorrow. okay :D hehehehe.


6 komentar:

funny humor mengatakan...

hayo...yang rajin belajarnya...

green is the new black mengatakan...

bner banget tuh,, junk food,, sesat tapi nikmat,,,

aduh belajarnya banyak godaannya,,
good luck ya Sis!! GBU!!

Diana Ang mengatakan...

.. funny humor : hahaha. iya iya. thank you ivana :D

.. green is the new black : setuju. setuju sis. hahaha. phew. akhirnya selesai juga test nya. thank you dear :]

MaGaZine JunKie mengatakan...

Hahaha...belajar apa baca girlfriend terbaru ??? hehehehe...

Diana Ang mengatakan...

baca Girlfriend duluuu..
baru belajar *kalo gk males*
hehehe :D

Jeanne mengatakan...

Good luck with your exam Diana..