Senin, 17 November 2008

hari minggu saya

La.la.la.la. halo teman teman gimana hari minggu nya kemaren. hepi sunday yah :] 

Minggu pagi gerimis mulu. mendung mendung gt. jadi males bangun pagi hahaha. tapi pagi pagi uda diajak mm gossip. hehehe. lanjut mandi mandi truz pg sm non Helen. minggu ini qta mw maem dimsum. yippie. berangkat jam 10an. duh tapi kaya masi jam 8an ni. mendung si. hahahaha. 

♥ Whoa. banyak yah yang kita maem. padahal cuma maem berdua aja. pada mania dimsum si hehehe. temen temen mw? ayuk ayuk. hehehe.

Maem dimsum nya kali ini di Shang Palace. Shangrilla Hotel :] hahaha. rada jauh si dari hum. tapi gpp la. sekali sekali. mumpung lagi free hehehehe. sampe disana rame ni parkirnya. ada acara wisuda di ballroom soalnya :P jadinya parkir perdana deh di gedung *biasanya parkir luar depan lobby* phew. ngeri. sempit amat si naik naik an nya. sampe di tiang tiang nya banyak banget beset beset cat mobil yang tergores di sana. huh. ngeri. pelan pelan aja dah. serius kalo lagi belajaran mending jangan kesini ni huhuhu. Tapi jauh jauh gini. qta puas. hahaha. pilihan macam dimsum nya banyak sangat. jadi pengen aku cobain smwa. maruk amat yah hahaha. enuk enuuuk *baca : enak* 

Sore nya pulang la. sempat pake bobo sore segala pula. hahaha. mendung mendung bawaan nya jadi pengen bobo :P malem lanjut pigi lagi ni sama Felicia ke Tunjungan Plaza. hahaha. jalan jalan mulu ni cerita nya :]  nyampe. maem dulu la. dah laper. 

♥ dinner at Papper Lunch :] ayo kita masak masak hahaha. nyam. nyam.

♥ candid. lagi minum lemonade ni :P

Biz maem. waktunya shopping. hehehehe. mampir ke ZARA. lihat sana lihat sini. kok kurang ada yang mengena di hati yah. huhuhu. muter sana muter sini. luoh ini kan jeans mini skirt yang dulu sempat kutaksir. luoh kok dah di discount. whoaaa. mw. mw. mw. mayan lho dari IDR 299rb jadi tinggal IDR 229rb. asik. asik. beli. beli :]

♥ saya lagi nyoba rok baru di fitting room hehehehe gaya. gaya. 

6 komentar:

cena mengatakan...

diiiiii roknya bagus deeeehhhhhh

wah wah

eh tunjungan plasa dimana sih?
surabaya ya?

Diana Ang mengatakan...

hehehe. thank you :]
iya Tunjungan Plaza itu ada di surabaya. kalo Cena tinggal dimana yah? mw maen maen sini?!
ayuk. ayuk. hehe

gatelgaruk mengatakan...

wah, jalan2 trus niih...
hoho.. anag surabaya yak??
slm kenal deh.. :D

naki mengatakan...

ihhh roknya lucUuuuuuu

Diana Ang mengatakan...

.. gatel garuk : hehehe. iya ni minggu kemaren jalan jalan mulu hahaha. iya anak surabaya
met kenal yah :]

.. naki : simple si. tapi detail nya bikin saya jatuh cinta. hahaha
thank you naki :D

Gabby Hakim mengatakan...

huaaaa..i heart you hair! so much!