Sabtu, 22 November 2008

zangrandi ice cream

La. la. la. saya biz maem eskrim lagi luoh. hahaha. duh akhir akhir ini jadi demen maem eskrim. tapi lagi pengen yang lokal punya. rasa tetep yummy. harga irit. seru bwat di kantong dan di lidah. hahahaha. maklum uda tanggal tua. biz beli Nine West pula. belum lagi aku belom nyisain duit bwat ditabung di bank niaga cinta kyuuu :P 

♥ Dan kunjungan kedua saya jatuh pada Zangrandi. tempat maem eskrim jadul hahaha. mmm. temen temen pada bosen gk yah baca postingan saya ttg eskrim mulu ?! soalnya rencananya si masi saya masi mw ada kunjungan kunjungan di lain tempat. tapi next time :D hahaha. hidup eskrim !! *lebay nya kumad. zz*

FYI : logo tulisan nya aslinya gk ky gt temen temen. aku tambahin ndiri tulisan nya. tapi sama sama warna biru si :] asli nya blank. kena efek sinar lampu lampu nya paz aku coba potret. jadi tulisan nya gk keliatan. maklum cuma pake kamera hape. Kalo dibiarin kosong kn gk fun. ntar teman teman  mw maen maen gk tw nama nya gimana. jadi ini cuma bwat mempermudah ae klo temen temen maen ke Surabaya dan mw mampir maem eskrim di sini. biar gk bingung nyari nya :P

♥ Es krim nya namanya Noodle Ice Cream. aku pilih yang rasa cokelat. yummy. ternyata isi nya banyak luoh. kirain cuma dikit :P crunchy peanuts nya juga mantabh. nyaaam. nyaaamm. plus. french fries bbq. kok mini isi nya? hahaha.

Aku sempat ditipu sama mm kyu. masa mm bilang : " Hah?! kamu mw pesen noodle itu? masa enak maem mie dicampur eskrim?" aku langsung melongo. masak seh ?! maem mie rebus sama eskrim ?! oh my gosh !! sampe aku konfirmasi *baca : cuma nanya* sama mbak nya. itu mie ato eskrim. thankz God itu eskrim yang dibentuk kaya mie :P phew. harus nya cerita ini gk perlu dibahas yah. geblek ah. hehehe. gpp. gpp. just for fun sajaaa :]

Gaya gaya an pake geek glasses. kata mm aku kaya nenek nenek genit . huhuhu. tapi biarin ah. hahahaha. always pose pose gaje :D

Duh i am look so boring. item putih gitu. zz. turtle neck putih. black vest. black short. white triple in one bracelet from Body and Soul. yg beli IDR 98rb tapi ternyata di Pasar Atom cuma 75rb dapet dua. aaah. es we te. walaupun klo mw jujur pasti ada beda kualitas la. aku dulu pernah check si tapi yg triple ungu. item. putih gt *baca : bagusan punyaku. hehehe* 

7 komentar:

. v i n n a . mengatakan...

haha....keren tuh bangles sama eyeglassesnyaaa =) mauu..hahaha

Diana Ang mengatakan...

hahaha. thank you dear :]
suka koleksi bangles juga yah
hehehe :D

jUnE0u mengatakan...

viva ice creamholic...

Diana Ang mengatakan...

hahaha. thank you. thank you :]
juneou suka maem eskrim juga
gk yah ?! hahaha

anandri mengatakan...

waw keren banget

Diana Ang mengatakan...

thank you :]

mulo mengatakan...

Diana U look so Sweet
With Sunn Glasses

mkanya klo Di jadiin Vektore
kyknya Lucu...^^