Selasa, 25 November 2008

rainy day

Whoa. bingung mw posting apa yah hari ini MyEm0.Com

Secara hari ini adalah lazy tuesday saya. hujan teruz dari pagi sampe malem. harus nya ke kantor Feli bwat ambil undangan. balikin the secret. yg aku pinjem. skaligus beli titipan nya mom. lanjut photocopy bwat final test hari jumat. gk jadi smwa!! *baca : ditunda dulu. besok harus dikerjain* Alasan nya super duper klasik : males. ujan. ntar becyek dan ke ujan an. hahahaha. ywd di hum saja. sempat bobo sore di iringi bunyi ujan kok. how romantic. halah. opone yg romantis. hahaahahaha.

Jadi nya iseng iseng bongkar bongkar isi hard disc saya dan menemukan ini :

Who is she?? hehehe. itu saya luoh teman teman. mirip gk seh? Siapa yg motret? motret dewe pake hape LG chocolate ku. yg baru dipake dua bulan trus ilang. asyem. Di edit apa ae?? mmm. file asli nya aku gk punya si. hape nya kn dah ilang. zzz. tapi photo ini cuma di atur color balance nya saja. uda itu aja. soalnya menurut aku file asli nya dah bagus :D

FYI : photo ini diambil sekitar pertengahan taon lalu :] lokasi hanya di dalam mobil nya pp yang lagi otw mw ke Galaxy Mall hahaha. tapi banyak yang nyangka ini hasil jepretan di photo studio. hahahaha.

Lanjut lagi ke retouch photo yg lain nya yah. kalo yg ini photo diambil dari hape baru pengganti LG chocolate yaitu Nokia express music. 5610. sliding *yang gossip nya ini hape produk gagal hahaha* di potret awal bulan Januari taon ini. Retouch photo : maen maen di brightenes contrass dan brush :D Aku kasi photo before after nya yah. temen temen aku pada pangling. kata nya aku keliatan lebih ayuu. pujian ato hinaan ni. asyem. hahaha. truz asline?? ehemmm. you know la. hehehehe. 

Before After :] gimana teman teman. photo saya menipu yah. hahahaha. maka nya kadang saya sungkan kalo orang bilang cakep biz liat photo saya. apalagi yg blm pernah ktemu langsung gt. soal nya kn ini photo uda kena photoshop magic hehehe. tapi gini gini. muka saya familiar kok.  ya inti nya masi ada mirip mirip nya la *ngeles mode on ni. hahahaha* beberapa orang di FS misalnya. secara gk sengaja ketemu saya di mall ato dimana la. mereka ngeh kok kalo saya itu Diana Ang. hore. hore :P

Jadi kalo temen temen ktemu saya dimana gt. mw langsung nyapa juga bole. bole. mw photo bareng juga bole. hahaha. ngarep jadi selebritis kali yee. hehehe. aaah. uda ah.

Saya mw bobo dulu yah. okay MyEm0.Com 

6 komentar:

Ivana mengatakan...

hehehe..biar rainy day...narsis jalan terus...

naki mengatakan...

iya yaa .. kalo terlalu banyak sotosop nantinya muka asli jadi ga ada yang tau ^0^

ahh tapi kalo poto2 ini mahh ga beda jauhh lahhh

Anonim mengatakan...

Din gabung www.rajasolusi.com yuk..
Dibuat rame forumnya..
Btw..
Masih ingat aku kan??
Hehehe...

Oya tukeran link yuk..
Bls y..

Diana Ang mengatakan...

.. ivana : haha. ya iya la. blog orang narsis ni :D

.. naki : wah masi ada mirip mirip nya yah hehehe. bagus deh :]

.. arief : halo halo arief. masi inget kok. wah km bisa nemu blog aku gn. hebat nya hahahaha.
bole bole :D

Stephanie Zen mengatakan...

hihihi moga2 aku bs ngenalin km juga ya klo papasan :)

Diana Ang mengatakan...

hahaha. iya ntar langsung disapa aja sis :]