Selasa, 04 November 2008

me and glasses

Phew. ternyata nyadar gk nyadar. klo aku punya glasses baru pasti buntut buntut nya photo photo dah *narsis mode on* jadi ini adalah kacamata kacamata imud saya. enjoy! hahaha :

Black Aviator sunglasses. my fave. kacamata ini sebenernya kacamata yang aku pake bwat nyetir punya nya SpEX symbols. biz nya aku suka silau si kalo siang siang nyetir. aw. *gaya haha* kata mbak nya yang jual a.k.a SPG kaca mata ini mengandung polarized luoh yang bikin mata kita lebih jelas lihat jalan. bahan paz malam hari. malah ada test nya segala. dateng deh coba test kalo gk percaya :P Truz menurut aku. mungkin karena lebih jelas. aku klo lagi otw bahkan bisa liat gradasi kaca mobil orang lain. awan awan dan jalan an pun bergradasi teman teman. hohoho. pink pink ungu. ijo. biru gitu dah. seru hahaha *tapi khusus kalo masi ada sinar matahari. pantulan cahaya mungkin hehe. 

White frame glasses. inget Paris Hilton dulu demen banget pake kacamata frame putih gk? ya uda. aku terinspirasi dia. hahaha. Diana Hilton jadi jadian kali. hahaha. tapi kacamatanya dah gk tw sekarang dimana. raib. huhuhu. padahal kan imud :[

Geek glasses. mm. awal nya si aku ragu bwat beli. yg ini ato yg lebih guede lagi. pipi aku sampe ketutupan kacamata saking gede nya hahaha. tapi ya akhirnya jadi beli yang ini. phew. i am look nerd :] cocok tak? hahahaha

Red Shades glasses. kalo yang ini mah kacamata jadul. warna nya merah merah gitu. iseng aja si beli nya. hahaha. dipikir pikir. kok heboh banget yah warna merah gn hehehe.

Sudah. sekian teman teman. gimana. imud gk?! paling keren yang mana? hahahah. mm. bener nya ada lagi kacamata bwat baca. tapi gk fun ah. lagian model nya aku kurang begitu suka. mama yg milihin. ngotot bagus katanya. uuh. ywd. nurut aja dah :P

Eh. ada yang ketinggalan :

ps : smwa photo dah di retouch. tapi ini satu satu [photo aku pk kacamata]  yang full edited. dan udah pernah di publikasi kan via FS hahaha. my first vintage photo style :D  love it or leave it hehehe.

7 komentar:

The Shabby Girl mengatakan...

Glasses na lucu" yap..
Mau satu dunx...
Hihihi

evelynpy mengatakan...

waduh aku suka banget sama yang putih....tuh kamu kacamata itu yakin nie kamu pake semuanya non?
jangan2 jarang2 kacamata nerdnya pake aja...tapi jangan sabtu minggu, pasti banyak yang ngembari kamu

Mira Maulia mengatakan...

I love glasses too! hahaha. You geeeeeeeek!! Cool :)

Diana Ang mengatakan...

tapi kacamata frame putih nya raib. gk tw sekarang ada dimana. huhuhu.

yg kacamata item mah selalu dipake bwat nyetir di siang hari :D sisanya mah jarang. hahaha.

thank you yah teman teman :]

veny mengatakan...

Hii Diana .
Thx da mampir Blogku , itu glasses nya bgs2 semua . I love glasses too !
g demen yg putih tuh kae Paris Hilton !

Diana Ang mengatakan...

thank you veny :]

iya. itu yg frame putih juga belinya gara gara liat Paris Hilton pake hahaha.

influence Paris Hilton :P

helmi drag mengatakan...

keren ya blog na :)