Selasa, 11 November 2008

puyeng

Duh. aku puyeng. zzz. MyEm0.Com

Minggu ini ada ae ini itu yang bikin gk fun. gemes. gemes. asyem.

satu. kamera digital ku raib. hilang salama tiga hari. tapi thanks God. karena akhir nya dikembalikan juga sama yg nyuri. hore. hore. puji Tuhan :]  

dua. drive D komputer kyu juga ikut ikut raib. dugaan pertama bisa gara gara kena virus virus laknat. dugaan kedua mungkin kabel hard disk ku ada yang lepas. soalnya biz digeser tuh meja komputer gara gara AC kamar dibersihin. bes0k teknisi ada dateng. moga moga drive D ku *yang banyak data data penting gak penting tetep penting hehehe* uda bisa balik lagi huhu.

tiga. Layar hape ku sekarang koma. mati suri. hidup segan mati tak mw. tadi siang mah masi kritis. tapi masi bisa baca sms. sore nya langsung kaya layar kena sensor. blank. ada sms sms masuk. tapi gk bisa baca. apalagi bales. asyem. mw dibawa ke NPC malem ini. tapi gk bisa aku dah kadung ada janji anter barang dari hum aku yang di timur. dibawa ke barat. ud malem lagi. keburu tutup tuh toko. gawat. ngebut. untung belum tutup hehehehe. thanks God.

empat. Beberapa sms yang tadi siang masi sempat kebaca tapi henpon uda gk sanggup reply. terpaksa ngutang. ada sms cie bb *yang makin lama makin gaje huhuhu* . sms richard yang cuma satu kata dikasi tanda tanya. nanti yah klo hape aku dah sembuh aku cerita biar kamu gk bingung dan penasaran lagi hahaha. sms randy yang lagi sakit demam. kecapekan dari bandung. jakarta. singapore. tapi merana karena gf yang terlalu cuek. yang tabah yah ran hehehehe. belum lagi beberapa sms ini. sms itu. yang masuk malem hari dengan layar hape sensor garis garis. yang sudah pasti dan jelas gk bisa aku baca dan aku tw itu sms dari siapa. mohon muup atas ketidaknyaman nya :P

lima. Mw nonton pilm nya James Bond. tapi yang katanya kurang okay. hahaha. gk jelas sama sapa. dah dari kapan hari diajak non Helen tapi karena dia lagi masa karantina. bingung juga bisa gk qta pigi pigi. diajak sama nonik sepo. kok rada males yee. secara dia sepoh dan syoomboong. hahahaha. ampun cantik :D gak jelas smwa. lama. lama. mungkin gak jadi nonton hehe.

enam. Helen tiba tiba inget crazy idea nya bwat kopdar rame rame sama cie bb. katanya penasaran. duh. gawat. secara terakhir aku janjian ama dia. dah deal. dia cancel cuma sepuluh menit sebelumnya. apa gk kurang mepet lagi itu ?? saya langsung emosi sesaat. Thank to my little bro yang mendinginkan suasana hati. hehehe. intinya : bukan gk mw pigi bareng lagi si tapi dalam jangka waktu dekat saya masi rada malesss

tujuh. Dua minggu lagi mandarin conv. final test. aaah. tidak. tambah lama tambah sulit yee. ngelu. ngelu. belom bikin pe er. belom nyicil belajar lagi. gemes.

delapan. Uuh. tante itu bikin aku gemes. kaya nya dia prihatin lihat aku yang guuenduut ini. okay. aku memang overweight. tapi males diet. hahaha. uda dibilang gendut. dibilang gendut gk sehat pula. emang baby sehat yee. hehehe. okay. aku memang jarang olahraga. hahaha. prihatin selanjutnya : gak pernah punya pacar yah? hah?! asyeeeem. penghinaaaaaan. dia pikir aku ini godzila apa. hulk apa. sampe dia prihatin dikira aku gk pernah ada cowok yang mw jadi pacar akyuuu *si hulk jadi jadi an* gemes gemeees. emang anak situ uda berapa kali pacaran. 10 kali. 20 kali. 30 kali. ya muup tante saya gk sampe segitu jumlah mantan saya. saya bukan playgirl. gk semwa cowok yang melakukuan love confession saya iyes. iyes. begitu saja. prihatin. mah prihatin. kritik dan saran bole bole saja. tapi kok menohok hati yah. apa saya yang terlalu sensi ??

sembilan. My fave number. le. gk nyambung. hahaha.

MyEm0.Com

4 komentar:

jUnE0u mengatakan...

sepuluh..gw juga jadi ikutan puyeng nih,ahahahahaha..

sebelas..jd males nonton Quantum Of Solace jg, *latah mode on*

duabelas..game psp gw uda basi semuaaaa!!!

tigabelas..angka sial, passed..

empat belas..smpat gk sempat mohon dibalas,..
[pantun jadul jaman suratmnyurat] jeboters bgt yah?
lol

Diana Ang mengatakan...

hahaha. asik ni puyeng rame rame sama juneou. daripada puyeng ndiri ya toh. hehehe.

naki mengatakan...

wahh sama niyy gw juga lagi banyak masalah . not my week d pokoknya

smangat yaa~~

Diana Ang mengatakan...

huhu. iya. thank you naki :]
semangat. semangat!!
hehehe